Bruno Fernandes Geram Namanya Dicatut Ketika Ada Keributan di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 15 Oktober 2020
Bruno Fernandes Geram Namanya Dicatut Ketika Ada Keributan di Manchester United
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, geram karena namanya ikut diseret ketika The Red Devils mengalami masalah. Fernandes menegaskan tidak memiliki masalah dengan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Bruno Fernandes dikabarkan murka karena diganti pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur. Sang gelandang digantikan pada babak kedua. The Red Devils mengakhiri pertandingan dengan kekalahan telak 6-1.

Kabarnya, pemain tim nasional Portugal itu ribut dengan Solskjaer. Keduanya terlibat friksi soal keputusan pergantian pemain.

Baca Juga:

5 Mantan Pemain yang Telah Banting Setir Jadi Direktur Teknik

Misi Edinson Cavani Hapus Kutukan Nomor 7 Manchester United

Ancaman Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer Bukan Sekadar Rumor

Bruno Fernandes

"Ada banyak spekulasi soal itu. Pertama adalah diskusi dengan rekan satu tim (Victor Lindelof) karena tidak terikat saat ini. Itu adalah diskusi dengan Ole Gunnar Solskjaer," ungkap Fernandes kepada Sport TV.

"Saya yakin ini adalah cara membuat tim menjadi tak stabil. Pada yang dikatakan sama sekali tidak benar," timpalnya.

"Saya memang benar diganti pada babak pertama, tetapi itu karena masalah teknis. Pelatih mengatakan kepada saya jika pertandingan hampir berakhr dan kami masih punya banyak laga di depan."

"Saya tidak puas. Namun, saya mengerti dan tak masalah karena itu dapat merugikan tim," paparnya.

Namun, Bruno Fernandes kesal karena namanya dijadikan bagian dari ribut-ribut di Manchester United. "Jangan gunakan nama saya, rekan saya, atau pelatih saya untuk membuat masalah di Man United," ucapnya.

Berikutnya, Manchester United akan menghadapi Newcastle United. Setelah itu, The Red Devils akan bertamu ke markas Paris Saint-Germain. "Suasananya bagus dan tim siap memberikan jawaban pada laga berikutnya."

Bruno Fernandes Breaking News Manchester United Premier League Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan