BolaSkor.com - Mantan penggawa Liverpool, Danny Murphy, menilai Manchester United tidak perlu lagi khawatir melepas Paul Pogba. Murphy menilai, peran Pogba telah digantikan dengan baik oleh Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes menjadi penggawa anyar Manchester United pada bursa transfer tengah musim ini. Sang gelandang datang dengan mahar 55 juta euro dari Sporting CP.

Baca Juga:

Performa Dua Rekrutan Anyar Manchester United di Mata Solskjaer

Berkat Bruno Fernandes, Manchester United Tak Lagi Membosankan

Bournemouth 2-2 Chelsea: Dua Gol Marcos Alonso Selamatkan The Blues dari Kekalahan

Paul Pogba

Bruno Fernandes tak butuh waktu lama untuk langsung unjuk gigi. Ia telah mengemas dua gol plus dua assist dalam empat laga Premier League.

Penampilan apik tersebut membuat Murphy menyarankan Manchester United melepas Paul Pogba pada bursa transfer mendatang. Kabarnya, Pogba diminati Real Madrid dan Juventus.

"Kenyataan Bruno Fernandes beradaptasi dengan cepat memberi Manchester United peluang lebih baik untuk masuk empat besar. Saya pikir hal itu juga berarti Man United sekarang bisa mengatakan: Mari biarkan Paul Pogba hengkang," kata Murphy kepada talkSPORT.

"Posisi terbaik Fernandes adalah gelandang pada bagian tiga di tengah atau di sekitar itu. Dia sungguh hebat," jelas Murphy.

"Sekarang, saya tidak akan khawatir soal kepergian Paul Pogba. Sebab, Fernandes akan mendulang gol lebih banyak. Dia lebih efektif dan produktif dibandingkan Pogba. Jumlah golnya akan lebih baik daripada Pogba di Man United. Saya yakin itu 100 persen."

Paul Pogba masih mengalami cedera lutut hingga saat ini. Pemain asal Prancis itu baru bermain delapan pertandingan pada musim ini.