Rumor Kepergian Cristiano Ronaldo Muncul Lagi, Erik ten Hag Bereaksi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 20 Agustus 2022
Rumor Kepergian Cristiano Ronaldo Muncul Lagi, Erik ten Hag Bereaksi
Erik ten Hag dan Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United yang sempat mereda kembali muncul pada beberapa hari terakhir. Hal ini memancing reaksi dari manajer Setan Merah, Erik ten Hag.

Ronaldo memang ramai dibicarakan ingin pindah dari Manchester United demi terus bermain di Liga Champions. Tindakan sang megabintang yang melewatkan tur pramusim timnya menguatkan rumor tersebut.

Namun Ten Hag dengan tegas menyatakan Ronaldo masih dalam rencananya. Ronaldo memang kemudian bergabung dengan skuat Manchester United bahkan selalu bermain dalam dua laga perdana Premier League 2022-2023.

Baca Juga:

Luis Nani Maklumi Niat Cristiano Ronaldo Tinggalkan Manchester United

Sporting Lisbon Diam-diam Coba Pulangkan Cristiano Ronaldo

Mengapa Harus Menanti untuk Menentukan Nasib Cristiano Ronaldo?

Fakta tersebut harusnya secara otomatis meredam rumor transfer Ronaldo. Namun kekalahan dari Brentford membuat situasi berubah dengan cepat.

Usai pertandingan tersebut, Ronaldo terlihat sangat kecewa. Ia bahkan langsung pergi ke ruang ganti dan mengabaikan Ten Hag yang berdiri di pinggir lapangan.

Petinggi Manchester United kabarnya geram dengan sikap Ronaldo tersebut. Raksasa Inggris itu pun ingin segera menjualnya.

Namun lagi-lagi Ten Hag mengeluarkan bantahan. Ia kembali menegaskan tekadnya untuk mempertahankan Ronaldo.

“Saya tidak tahu mengapa dia (Ronaldo) menjadi pusat perhatian setelah hari Sabtu kemarin. Hasil itu (kekalahan kontra Brentford) adalah kinerja tim dan sikap seluruh tim, termasuk Ronaldo," kata Ten Hag pada sesi jumpa pers jelang laga kontra Liverpool.

"Dia (Ronaldo) ada dalam rencana kami. Itu yang bisa saya katakan."

Bukan tanpa alasan Ten Hag ngotot mempertahankan Ronaldo. Opsi di lini depan Manchester United memang sangat minim sekarang.

Kepergian Ronaldo tentu akan memperparah masalah tersebut. Apalagi Manchester United belum tentu bisa mendapatkan pengganti yang sepadan sebelum bursa transfer ditutup.

Manchester United Erik ten Hag Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan