Buah Simalakama Solskjaer di Tengah Kisruh Suporter Vs Glazer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 Mei 2021
Buah Simalakama Solskjaer di Tengah Kisruh Suporter Vs Glazer
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berada dalam posisi dilematis terkait kisruh antara suporter dengan Keluarga Glazer. Solskjaer sulit berada di dua kubu.

Keluarga Glazer sedang dalam tekanan. Sejumlah suporter Manchester United meminta mereka angkat kaki. Glazer dianggap hanya mementingkan keuntungan tanpa memperhatikan prestasi.

Solskjaer sempat menyuarakan jika keinginan suporter wajib didengar. Namun, pada sisi lain, ia juga wajib berada di belakang Keluarga Glazer karena masuk dalam manajemen Manchester United saat ini. Solskjaer menyayangkan demo yang berubah menjadi kerusuhan.

Baca Juga:

3 Kemenangan Manchester United di Daratan Italia

Suporter Manchester United Rencanakan Demo Jilid Dua

Kini Donny van de Beek Disarankan Bertahan di MU

"Itu adalah hari yang sulit bagi kami. Kami ingin tampil dan mengalahkan Liverpool demi para suporter. Pekerjaan kami adalah mendapatkan hasil terbaik," ulas Solskjaer seperti dilaporkan Goal.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, Kami harus mendengar apa yang disuarakan suporter. Hak semua orang untuk melayangkan protes. Namun, harus dengan cara damai dan beradab."

"Namun, ketika Anda menerobos dan ada petugas polisi terluka, itu terlalu jauh. Jika sudah tak bisa dikendalikan, itu adalah masalah polisi. Itu bukan soal pendapat Anda lagi," kata sang manajer.

Solskjaer mengaku sudah mendapatkan permintaan maaf dari Keluarga Glazer. Solskjaer berharap akan ada komunikasi yang baik antara suporter dan pemilik.

"Saya sudah berkomunikasi dengan pemilik. Saya mendapatkan permintaan maaf secara pribadi. Mereka mulai berkomunikasi dengan individu selain saya dan suporter."

"Ini adalah posisi yang sulit bagi saya. Saya harus fokus pada sepak bola. Saya selalu punya hubungan baik dengan para suporter. Saya yakin akan ada komunikasi yang lebih baik di masa depan."

Ole gunnar Solskjaer Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan