BolaSkor.com - Suporter Manchester United punya tekad tinggi melengserkan Keluarga Glazzer dari posisi pemilik The Red Devils. Menurut kabar yang berkembang, para suporter akan menggelar demo jilid kedua.

Sebelumnya, suporter Manchester United melakukan kerusuhan di Old Trafford hanya beberapa jam jelang duel melawan Liverpool, Minggu (2/5). Aksi yang semula berlangsung damai berubah menjadi vandal.

Tuntutan yang disuarakan dalam demo tersebut adalah meminta Keluarga Glazzer angkat kaki. Para suporter menilai, Keluarga Glazzer adalah penyebab hal-hal buruk yang terjadi di Man United, termasuk puasa gelar.

Baca Juga:

Sambil Kecam Aksi Suporter, Premier League Pastikan Manchester United Vs Liverpool Ditunda

Breaking News, Suporter Manchester United Rusuh di Old Trafford Jelang Kontra Liverpool

Asal-usul Sebutan North West Derby pada Duel MU Vs Liverpool

Manchester United

Akibat keributan itu, pertandingan melawan Liverpool ditunda. Pihak Premier League mengeluarkan pernyataan keras untuk para pelaku demo.

Namun, The Times melaporkan suporter Manchester United akan kembali melakukan aksi serupa hingga Glazzer benar-benar angkat kaki. Para suporter sedang mendapatkan momentum setelah Man United mengikuti Piala Super Eropa.

Aksi berikutnya akan digelar ketika Manchester United menjamu Leicester City pekan depan. Andai Glazzer belum mundur, para suporter akan kembali membuat ulah pada laga tunda kontra Liverpool.

Glazzer Bergeming

Sementara itu, Keluarga Glazzer dilaporkan tidak berniat menjual Manchester United. Mereka menilai, Man United adalah aset yang perlu dijaga.

Man United juga akan meningkatkan keamanan pada laga kandang berikutnya. Saat ini, Manchester United terancam hukuman dari pemegang regulasi. Menurut kabar yang berkembang, satu suporter yang dianggap sebagai dalang keributan sudah diamankan.