Bujuk Mbappe, PSG Lempar Tawaran Tak Masuk Akal

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 09 April 2022
Bujuk Mbappe, PSG Lempar Tawaran Tak Masuk Akal
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) benar-benar belum menyerah dalam usaha memperpanjang kontrak Kylian Mbappe. Les Parisiens telah menyiapkan tawaran baru yang tak masuk akal untuk menggoda pemain berusia 23 tahun tersebut.

Kontrak lama Mbappe bersama PSG akan habis akhir musim ini. Sang penyerang dirumorkan akan merapat ke Real Madrid secara gratis.

Madrid sebenarnya sudah berusaha membeli Mbappe dari PSG pada musim panas tahun lalu. Namun tawaran besar Los Blancos ditolak mentah-mentah.

Baca Juga:

Presiden Barcelona Respons Gosip Rekrut Erling Haaland dan Kylian Mbappe

Sesumbar Benzema Andai Berduet dengan Mbappe di Real Madrid

Tawaran Terbaru PSG Bikin Mbappe Goyah

Usaha PSG untuk mempertahankan Mbappe tak kendur meski waktu yang tersedia semakin sempit. Raksasa Prancis itu siap memberikan dana besar untuk mengubah pendirian mantan pemain AS Monaco tersebut.

Menurut laporan BBC, PSG siap memberikan bonus sebesar 150 juta euro kepada Mbappe jika mau bertahan di Parc des Princes. Angka termasuk sangat fantastis dan bisa menjadi yang terbesar sepanjang sejarah sepak bola profesional.

Selain itu, PSG juga siap menggaji Mbappe sebesar 25 juta euro per tahun. Jumlah tersebut sebenarnya masih lebih rendah dari yang diterima Neymar dan Lionel Messi.

Dari laporan yang sama, Madrid dikabarkan siap menggaji Mbappe dengan angka serupa. Namun raksasa Spanyol itu tak bisa menyamai bonus yang ditawarkan PSG.

Hal ini diprediksi membuat Mbappe tergoda. Penyerang Timnas Prancis itu memang mengaku belum mengambil keputusan terkait masa depannya.

Saga transfer Mbappe tampaknya masih akan berlangsung hingga musim panas mendatang. Dalam periode tersebut, PSG dan Madrid akan berusaha meyakinkannya.

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan