Presiden Barcelona Respons Gosip Rekrut Erling Haaland dan Kylian Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 26 Maret 2022
Presiden Barcelona Respons Gosip Rekrut Erling Haaland dan Kylian Mbappe
Joan Laporta (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Joan Laporta, buka suara soal kabar timnya menargetkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2022. Laporta mengingatkan jika ia tidak mau keputusan yang diambil justru merugikan tim di masa depan.

Barcelona dikabarkan menjadi satu di antara klub yang ikut bersaing memboyong Erling Haaland. Joan Laporta sudah bersua agen Haaland, Mino Raiola, untuk melihat peluang sang striker bergabung.

Peluang Barca terbuka lebar lantaran klausul pelepasan Haaland senilai 75 juta euro akan aktif pada bursa transfer mendatang. Harga tersebut terlihat murah jika dibandingkan dengan penampilan sang pemain saat ini dan potensi di masa depan.

Baca Juga:

Dani Alves, Pemain Sekaligus Agen untuk Barcelona

Transfer Aubameyang: Mengatasi Masalah dan Membantu yang Bermasalah

Biar Barcelona Makin Gemilang, Xavi Minta Dibelikan Mohamed Salah

Meski demikian, Laporta memberikan kode Barcelona masih menghitung untuk rugi dari tranfer tersebut. Sebab, ia tidak mau mengulangi kesalahan transfer seperti yang dilakukan pada era Josep Maria Bartomeu.

"Kami tidak akan menyelesaikan perekrutan apa pun yang bisa membahayakan tim. Itulah filosofi kami," jelas Laporta kepada Mundo Deportivo.

"Anda bisa berbicara soal pemain, soal kesepakatan, dan uang besar. Namun, ingat Barcelona tidak akan kehilangan akal," imbuhnya.

Selain Haaland, Barcelona juga dikaitkan dengan Kylian Mbappe. Untuk yang satu ini, Laporta tidak mau memberikan banyak informasi.

"Semua orang bebas mengirim pesan dan mengumumkan sesuatu. Kami tahu itu adalah bagian dari sepak bola. Ada klub-klub besar yang tertarik pada pemain bintang," kata sang presiden.

"Namun, saya tidak akan membahas itu. Sebab, jika melakukannya, satu-satunya yang saya lakukan hanyalah merugikan kepentingan klub."

Sebelumnya, dalam berita yang beredar, Barcelona siap saling sikut dengan Real Madrid untuk mendapatkan Mbappe. Barca percaya diri karena baru mendapatkan suntikan dana.

"Jika berbicara soal pemain dan pemain itu ingin kami datangkan, kami akan menaikkan harganya. Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan soal kabar tersebut," timpalnya.

Barcelona Erling Haaland Kylian Mbappe Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan