BolaSkor.com - Newcastle United terus mencari pelatih anyar usai memecat Steve Bruce. Menurut kabar yang berkembang, pilihan jatuh kepada mantan juru taktik AS Roma, Paulo Fonseca.

Perubahan besar-besaran sedang terjadi di Newcastle United. Usai pangeran Mohammad Bin Salman Al Saud mengambil alih melalui PIF, perubahan mulai terlihat.

Baca Juga:

6 Pemain yang Berpotensi Direkrut Newcastle pada Januari 2022

Akuisisi Newcastle, Bukti kehebatan Amanda Staveley sebagai Juru Lobi

5 Pemilik Klub Terkaya di Premier League

Satu di antara langkah yang diambil adalah mendepak Steve Bruce. Newcastle ingin mendatangkan juru taktik anyar untuk membangun tim kuat.

Dengan kekuatan finansial yang dimiliki, sejumlah pelatih top pun mulai dikaitkan. Antonio Conte, Zinedine Zidane, dan Jose Mourinho adalah nama-nama yang dikabarkan masuk dalam daftar.

Namun, yang paling dekat memegang kemudi Newcastle berada di luar ketiga nama tersebut. Bahkan, Mourinho dengan tegas menepis isu yang beredar.

"Melatih Newcastle? Saya memutuskan bertahan. Saya tidak akan pergi. Saya meneken kontrak proyek tiga tahun dengan Roma dan tidak akan meninggalkan para pemain," papar Mourinho seperti dilaporkan Sky Sports.

Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, mengungkap nama lain yang menjadi calon kuat pelatih anyar Newcastle. Kabarnya, negosiasi tahap akhir sedang berlangsung dengan Paulo Fonseca.

Fonseca terbuka dengan tawaran menukangi Newcastle. Ia menginginkan setidaknya kontrak tiga musim. Fonseca masih bermimpi melatih di Premier League usai pada musim panas lalu gagal menuju Tottenham Hotspur.