Bukan Cavani, Pelatih PSG Hanya Takut dengan Satu Pemain MU

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 02 Desember 2020
Bukan Cavani, Pelatih PSG Hanya Takut dengan Satu Pemain MU
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Edinson Cavani memang mulai menemukan performa terbaiknya di Manchester United. Namun hal itu tidak membuat penyerang berkebangsaan Uruguay itu ditakuti oleh pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel.

PSG dijadwalkan bertandang ke markas Manchester United dalam lanjutan fase grup Liga Champions 2020-2021. Laga yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (3/12) dini hari tersebut, bagai duel hidup mati bagi Les Parisiens.

PSG harus meraih kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke fase gugur. Hasil imbang atau kekalahan akan membuat langkah finalis musim lalu itu terancam terhenti lebih dini.

Baca Juga:

Prediksi Manchester United Vs Paris Saint-Germain: Rebut Tiket Sebelum Menyesal

Edinson Cavani, Striker Nomor 9 yang Dibutuhkan Manchester United

Senjata Utama Edinson Cavani Sudah Usang, tetapi Tetap Mematikan

Marcus Rashford

Cavani yang pernah memperkuat PSG berpeluang besar menggagalkan ambisi mantan klubnya tersebut. Pemain berusia 33 tahun itu tengah onfire usai mencetak dua gol pada laga terakhir.

Namun Tuchel justru memberi perhatian khusus kepada penyerang Manchester United lain yaitu, Marcus Rashford. Pemain berusia 23 tahun tersebut dianggapnya bisa menjadi mimpi buruk bagi PSG.

"Dia (Rashford) mengambil tanggung jawabnya di lapangan dengan sangat mengesankan. Saya telah menghadapinya tiga kali dan setiap momen tersebut saya melihat orang dengan penampilan yang cukup luar biasa," kata Tuchel dilansir dari Goal.

“Dia sangat cepat dan bisa mencetak gol di beberapa posisi. Dia memiliki determinasi dalam menyelesaikan peluang baik di dalam atau di luar kotak dan super cepat dalam serangan balik."

Rashford memang pernah menghadirkan mimpi buruk bagi PSG. Ia bahkan melakukannya dua kali.

Dua musim lalu, Rashford secara dramatis menghentikan langkah PSG di babak 16 besar lewat eksekusi penaltinya. Sementara pada pertemuan pertama musim ini, sang pemain juga mencetak gol kemenangan Manchester United di Parc des princes.

Tuchel kemungkinan akan memberikan pengawalan khusus kepada Rashford. Hal ini bisa menjadi bumerang karena Manchester United punya sejumlah nama lain untuk mencetak gol.

Manchester United Paris Saint-Germain Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan