BolaSkor.com - Gelandang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham, menjadi satu di antara pemain yang ramai dibicarakan di bursa transfer. Kabarnya, Bellingham lebih condong menuju Real Madrid daripada membela klub Premier League.

Jude Bellingham menjadi satu di antara pemain muda paling berpotensi saat ini. Dengan usia yang baru 19 tahun, Bellingham sudah menjadi tumpuan Dortmund di lini tengah. Ia juga mendapatkan panggilan memperkuat tim nasional Inggris.

Tidak heran, Bellingham membuat sejumlah raksasa Eropa melirik. Chelsea, Manchester United, Liverpool, Manchester City, dan Real Madrid disebut sebagai tim yang terpincut kepada Bellingham.

Baca Juga:

Resmi, Real Madrid Rekrut Aurelien Tchouameni

Casemiro Hengkang, Real Madrid Percepat Proses Integrasi Aurelien Tchouameni

Terungkap, Kylian Mbappe Coba Bajak Transfer Aurelien Tchouameni ke Real Madrid

Dari deretan klub-klub itu, Real Madrid berada di posisi paling depan. Bukan karena memiliki tawaran paling besar, tetapi Madrid terbantu oleh keinginan Bellingham menuju Santiago Bernabeu.

Jose Alvarez melaporkan di El Chiringuito jika Bellingham ingin bermain untuk Madrid. Transfer bisa terealisasi pada musim panas 2023.

"Niatnya adalah mendengarkan Real Madrid terlebih dahulu. Jika ada tawaran yang cocok, dia akan bermain untuk Madrid pada musim depan," terang Alvarez seperti dilaporkan Marca.

Namun, pertanyaan besarnya adalah berapa harga yang dipatok Dortmund untuk Bellingham. Apalagi dengan banyaknya minat dari klub papan atas Eropa.

Menurut laporan Marca, Borussia Dortmund sejatinya tidak memiliki keinginan melego Bellingham. Apalagi, kontrak sang gelandang masih berlaku hingga 2025.

Namun, seperti biasanya, keputusan Dortmund bisa berubah karena uang. Seperti halnya ketika Dortmund melego Ousmane Dembele (130 juta euro), Jadon Sancho (85 juta euro), dan Erling Haaland (60 juta euro).

Untuk kali ini, Dortmund mengharapkan 150 juta euro dari hasil penjualan Bellingham. Angka tersebut tentunya sangat tinggi untuk pemain yang belum genap 20 tahun.