Bukan Pelatih, Juventus Ingin Datangkan Direktur Olahraga Baru

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 20 September 2022
Bukan Pelatih, Juventus Ingin Datangkan Direktur Olahraga Baru
Juventus (Twitter)

BolaSkor.com - Posisi Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus sejauh ini masih cukup aman. Petinggi Bianconeri kini justru fokus mencari direktur olahraga baru.

Juventus mengalami masa-masa sulit sejak musim 2022-2023 dimulai. Si Nyonya Tua sejauh ini baru menang dua kali di semua kompetisi.

Juventus kini tercatat sudah lima laga beruntun tanpa kemenangan. Hasil ini membuat peluang Juventus untuk menjuarai Serie A dan Liga Champions terbilang kecil.

Baca Juga:

Monza Ukir Rekor Sepanjang Masa di Serie A, Kemalangan Juventus Berlanjut

Juventus dan Inter Angin-anginan, Begini Nasib Allegri dan Inzaghi

Dihantui Ancaman Pemecatan, Massimiliano Allegri Beri Respons Tak Terduga

Hasil minor ini membuat suporter Juventus muak. Mereka menuntut manajemen untuk segera memecat Allegri karena dianggap menjadi orang yang paling bertanggung jawab.

Amarah suporter Juventus tak terbendung lagi usai Juventus takluk 0-1 dari Monza dalam lanjutan Serie A, akhir pekan lalu. Hal itu tak lepas dengan kondisi sang lawan yang berstatus tim promosi dan debutan.

Namun tidak ada tanda-tanda Allegri akan dipecat dalam waktu dekat. Sang pelatih memang masih terikat kontrak jangka panjang.

Alih-alih memecat Allegri, petinggi Juventus justru mencari cara lain untuk keluar dari situasi sulit ini. Menurut laporan Il Giornale, salah satu solusi yang diambil adalah menunjuk direktur olahraga baru.

Gianluca Petrachi

Sosok Gianluca Petrachi menjadi kandidat utama untuk mengisi posisi tersebut. Kedua pihak bahkan sudah menjalin komunikasi.

Petrachi saat ini memang tengah menganggur usai meninggalkan Roma pada Juni 2020. Menariknya, ia juga lebih dulu mengabdi untuk Torino yang notabene rival Juventus selama sembilan tahun.

Namun dikaitkannya Juventus dengan Petrachi memanaskan rumor kepulangan Antonio Conte. Kedua sosok tersebut memang memiliki hubungan yang baik.

Nama Conte memang mencuat sebagai salah satu kandidat yang diinginkan suporter Juventus untuk menggantikan Allegri. Namun sang juru taktik kini masih terikat kontrak dengan Tottenham Hotspur hingga Juni 2023.

Juventus Massimiliano Allegri Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan