Bukan Ronaldo atau Messi, Neymar Pemain Terbaik Dunia Saat Ini

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 29 Januari 2021
Bukan Ronaldo atau Messi, Neymar Pemain Terbaik Dunia Saat Ini
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan penggawa tim nasional Brasil, Caio Ribeiro, menilai Neymar merupakan pesepak bola terbaik dunia saat ini. Neymar mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Nama Neymar mulai tercium usai tampil impresif bersama Santos. Neymar dikenal sebagai pemain yang punya banyak cara melewati lawan.

Neymar semakin menjadi buah bibir usai hengkang menuju Barcelona pada 2013. Neymar membentuk trio legendaris bersama Lionel Messi dan Neymar.

Di Barcelona, Neymar menuai beberapa gelar bergengsi. Ia meraih titel LaLiga, Liga Champions, Copa del Rey, hingga Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga:

Tanpa Messi, Ter Stegen Menjelma Jadi Pahlawan Barcelona

Setiap Lionel Messi Tak Bermain, Barcelona Menang

Koeman Mengeluh Barcelona Tak Punya Algojo Penalti Selain Messi

Messi dan Neymar

Namun, catatan prestasi tersebut tidak membuat Neymar puas. Alasannya, Neymar belum berhasil dinobatkan menjadi pemain terbaik dunia.

Neymar menilai, dirinya akan sulit menjadi pemain terbaik jika masih berada di bawah bayang-bayang Messi. Akhirnya, pada 2017, Neymar menuju Paris Saint-Germain dengan memecahkan rekor transfer. PSG membeli Neymar senilai 222 juta euro.

Hingga saat ini, Neymar masih terus membuktikan diri sebagai pemain terbaik dunia. Beberapa pengamat tak menempatkan Neymar pada daftar teratas pesepak bola terhebat karena masih belum bisa memenangi Liga Champions di PSG.

Namun, Caio Ribeiro memiliki pandangan berbeda. Menurutnya, saat ini Neymar sudah layak dinobatkan sebagai pemain terbaik.

"Bahkan, ketika Neymar melakukan perilaku yang kita tidak setujui, saya pikir dia tetap merupakan kartu as. Dia adalah pemain terbaik dunia saat ini," terang Ribeiro kepada Panico Jovem Pan.

"Neymar memainkan lebih banyak bola daripada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi," imbuhnya.

Pada beberapa bursa transfer terakhir, berkembang isu Neymar akan meninggalkan PSG untuk kembali ke Barcelona. Namun, kabar terbaru yang berkembang adalah Neymar akan meneken kontrak anyar bersama Les Parisiens.

Neymar Lionel Messi Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.523

Bagikan