Bukan Sadio Mane, Liverpool Lebih Baik Lepas Roberto Firmino

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 Juni 2022
Bukan Sadio Mane, Liverpool Lebih Baik Lepas Roberto Firmino
Sadio Mane dan Roberto Firmino (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemilik Crystal Palace, Simon Jordan, memberikan komentar terkait isu kepergian Sadio Mane dari Liverpool. Menurutnya, The Reds lebih baik membiarkan Roberto Firmino yang angkat kaki daripada Mane.

Sadio Mane ramai dikabarkan ingin meninggalkan Liverpool. Striker Senegal itu mendapatkan tawaran bergabung dengan Bayern Munchen.

Sejauh ini, Liverpool masih berupaya mempertahankan Mane. Namun, jika tawaran Bayern dinaikan sesuai keinginan, The Reds diyakini akan memberikan lampu hijau.

Menurut Simon Jordan, Liverpool perlu melakukan berbagai cara agar Mane memperpanjang kontraknya yang akan berakhir tahun depan. Bahkan, jika itu dengan memenuhi permintaan gaji eks Southampton itu.

Baca Juga:

Daripada Manchester United, Darwin Nunez Disarankan Pilih Liverpool

5 Fakta Menarik Tentang Calon Penyerang Baru Liverpool, Darwin Nunez

Saga Transfer Darwin Nunez: Man United Lambat, Liverpool Bergerak Cepat

"Saya tak bisa memahami apakah itu karena tuntutan gaji pemain. Sebab, beberapa orang mengatakan itu karena gaji pemain, tetapi pada sisi lain ada yang mengatakan karena Mane telah mencapai batas akhir dengan Liverpool. Mane menginginkan sesuatu yang berbeda," terang Jordan seperti dilaporkan talkSPORT.

"Liverpool tidak bisa mengetahui Mane dapat daya tarik dari mana. Namun, saya tidak ingin Mane hengkang. Saya tidak ingin menghancurkan dinamika yang sudah dimiliki di lini depan."

Simon Jordan merasa, jika memang harus melego striker, sosok itu adalah Roberto Firmino. Belakangan ini, penampilan striker asal Brasil itu memang menurun.

"Jika memang harus melepas pemain, itu adalah Firmino. Saya tahu dia bagian dari integrasi Liverpool jika bermain karena merupakan pemain kreatif dan cerdas. Namun, jika melepas satu satu di antara mereka, itu adalah Firmino. Itu akarena usia dan sampai batas mana permainan bisa dimainkan," papar Jordan.

"Mereka punya pemain baru, Diaz. Jadi, dengan pemikiran itu Liverpool benar-benar tidak ingin kehilangan Mane."

Sementara itu, Liverpool terlihat sudah mulai bersiap kehilangan Sadio Mane. The Reds dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Benfica untuk menggaet Darwin Nunez.

Sadio Mane Roberto Firmino Breaking News Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan