Bulan Madu Menyenangkan Achraf Hakimi dengan Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 Oktober 2020
Bulan Madu Menyenangkan Achraf Hakimi dengan Inter Milan
Achraf Hakimi (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Pemain anyar Inter Milan, Achraf Hakimi, menjalani debut manis. Eks Real Madrid tersebut langsung tampil moncer bersama Nerazzurri.

Inter Milan mendatangkan Achraf Hakimi dari Real Madrid dengan mahar 40 juta euro. Operasi transfer terbilang senyap. Sebab, Inter sebelumya tidak dikaitkan dengan sang pemain.

Insting Inter Milan memboyong Achraf Hakimi terbukti tepat. Dari dua pertandingan awal, ia mendulang satu gol plus dua assist (kontra Fiorentina dan Benevento).

Baca juga:

Antonio Conte Nikmati Performa Inter Milan yang Tajam tetapi Rapuh

Radja Nainggolan Semakin Dekat ke Cagliari

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Inter Milan Gemilang, Real Madrid Susah Payah Kalahkan Valladolid

Achraf Hakimi

Achraf Hakimi merasa disambut baik oleh Inter Milan. Kini, pemain 21 tahun tersebut ingin terus meningkatkan kemampuan dan memberikan yang terbaik untuk La Beneamata.

"Saya sangat senang dengan bagaimana tim ini menyambut dan soal cara beradaptasi. Saya mengerti apa yang diinginkan pelatih. Saya akan bekerja kerasa setiap hari untuk meningkatkan diri dan memenuhi tugas itu," papar Hakimi kepada Inter TV.

Dalam skema Antonio Conte, Hakimi berperan sebagai pemain sayap bertahan. Selain menjaga area pertahanan, tugas Hakimi adalah membantu serangan.

"Saya sudah terbiasa bermain pada posisi ini ketika masih di Borussia Dortmund. Beberapa hal terasa sama."

"Saya punya kualitas untuk menjadi pemain yang sukses. Para rekan satu tim turut memberikan bantuan. Saya mencoba mempelajari semuanya secepat mungkin untuk bermanfaat bagi Inter Milan," timpalnya.

Berdasarkan catatan Opta Joe, Achraf Hakimi adalah pemain pertama yang menorehkan dua assist dalam dua pertandingan debut di Serie A sejak Houssine Kharja mencatatkannya pada 2011.

"Kerja keras kami bertujuan untuk terus berjuang hingga akhir musim. Kami memiliki tim yang hebat dan akan berjuang memenangi sesuatu," lanjutnya.

Berikutnya, Inter Milan akan menghadapi Lazio pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021. Lazio sedang terpuruk usai ditekuk Atalanta 4-1 di Olimpico.

Inter Milan Breaking News Achraf Hakimi Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan