Buruan Barcelona Jadi Transfer Impian AC Milan

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 18 April 2021
Buruan Barcelona Jadi Transfer Impian AC Milan
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Meski masih bersaing untuk menempel jarak dengan Inter Milan dalam perburuan Scudetto musim ini, AC Milan sudah mulai menatap masa depan dalam membangun skuad di bursa transfer musim panas.

Begitu banyak nama yang dikaitkan dengan Milan arahan Stefano Pioli. Klub dikabarkan bakal berinvestasi untuk memperkuat tim yang musim ini, dengan nama-nama 'seadanya' mampu bersaing merebutkan Scudetto.

Memperpanjang kontrak pemain-pemain inti seperti Gianluigi Donnarumma, Zlatan Ibrahimovic tetap menjadi prioritas, namun Milan juga berburu pemain. Il Corriere della Serra menuturkan salah satu transfer impian Milan.

Baca Juga:

Aktif di Bursa Transfer, Milan Berburu Striker Plus Bek Inter

Donnarumma Jual Mahal, AC Milan Siapkan Pengganti

AC Milan Miliki Skuad Termuda Keempat di Lima Liga Top Eropa

Caption

Pemain yang dimaksud itu adalah penyerang sayap Olympique Lyonnais Memphis Depay. Pemain berusia 27 tahun kontraknya berakhir di akhir musim dengan Lyon dan tidak ada indikasi ia akan teken kontrak baru.

Milan bukan satu-satunya peminat mantan pemain Manchester United, sebab Ronald Koeman juga ingin membawanya ke Barcelona bersama Georginio Wijnaldum yang bermain di Liverpool. Depay adalah transfer impian untuk Milan.

Sejauh ini Depay telah mencetak 18 gol dari 34 penampilan dengan Lyon. Selain mengincar mantan pemain PSV Eindhoven, Milan juga dikaitkan dengan nama-nama seperti Gianluca Scamacca, Andrea Belotti, Dusan Vlahovic, dan Donyell Malen.

Lini depan menjadi prioritas sebab Milan terlalu bergantung kepada Ibrahimovic untuk mencetak gol. Di kala Ibra absen Milan tak punya pengganti ideal karena Ante Rebic, Rafael Leao memberikan performa yang berbeda.

Breaking News Milan AC Milan Serie a Isu Transfer Memphis Depay
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan