Cagliari Tak Sanggup Bayar Gaji Radja Nainggolan, Inter Milan Pikirkan Solusi Lain

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 14 April 2020
Cagliari Tak Sanggup Bayar Gaji Radja Nainggolan, Inter Milan Pikirkan Solusi Lain
Radja Nainggolan (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang berdarah Batak-Indonesia Radja Nainggolan berada di persimpangan dengan nasibnya di Cagliari. Klub tak sanggup membayar gajinya dan klub yang meminjamkannya, Inter Milan bisa menjualnya ke klub lain.

Presiden Cagliari Tommaso Giulini dan Direktur Olahraga Cagliari Mario Passetti mengonfirmasi klub tak bisa membayar gaji Nainggolan. Hal itu dikarenakan tak ada pemasukan sebagai dampak dari pandemi virus corona.

"Saya rasa situasinya sudah sangat jelas. Dengan situasi yang terjadi saat ini (virus corona), membayangkan Cagliari bisa membayar gaji Radja Nainggolan adalah sesuatu yang sangat tak realistis," tutur Passetti dilansir dari Football-Italia.

"Adanya dialog antara pihak-pihak yang terlibat bisa membuat perbedaan. Kami akan bicarakan masalah ini dengan Nainggolan dan Inter. Kami akan berusaha mencari celah untuk bisa membangun masa depan bersama Nainggolan."

Baca Juga:

Radja Nainggolan Masih Berharap Dilatih Antonio Conte di Inter Milan

4 Klub yang Berpeluang Memboyong Mario Gotze secara Gratis

Zanetti Komentari Masa Depan Lautaro dan Icardi

Radja Nainggolan

"Jika Nainggolan ingin tetap bertahan, kami bisa memulai negosiasi dengan Inter, tetapi itu sangat sulit. Secara objektif, di dunia sepakbola pasca virus corona, Cagliari bahkan tidak mampu membayar setengah dari gajinya," imbuh Giulini.

Nainggolan (31 tahun) dipinjam Cagliari di musim ini setelah Nicolo Barella pergi ke Inter dengan status pinjaman dan opsi wajib permanenkan kontraknya. Pihak Cagliari dan Inter akan berdiskusi mencari solusi terbaik.

Namun menurut laporan reporter Calciomercato Fabrizio Romano Nainggolan akan kembali ke Inter di musim panas nanti. Kendati demikian tak ada niatan bagi Antonio Conte untuk mempertahankannya.

Inter tidak keberatan menjual Nainggolan ke Cagliari, klub yang juga membesarkan nama pemain berpaspor Belgia itu, namun Cagliari tetap tidak sanggup membayar gaji besarnya dan juga nilai transfer sebesar 25 juta euro.

Nerazzurri telah memiliki Barella, Stefano Sensi, Roberto Gagliardini, Matias Vecino, Marcelo Brozovic, Borja Valero, dan Christian Eriksen, hingga lini tengah mereka sudah disesaki pemain. Tidak ada ruang bagi Nainggolan.

Alhasil apabila Cagliari tak sanggup membayar gaji Nainggolan dan Inter ingin menjualnya, maka solusi tengahnya adalah menjualnya ke klub lain.

Breaking News Cagliari Radja nainggolan Inter Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan