Canangkan Peremajaan Skuat, AC Milan Pantau Bintang Muda Argentina

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 Juli 2019
Canangkan Peremajaan Skuat, AC Milan Pantau Bintang Muda Argentina
Matias Zaracho (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Calciomercato sedang memantau pemain Racing Club, Matias Zaracho. Rossoneri ingin menjadikan Zaracho investasi di masa depan.

Sebelumnya, AC Milan dilaporkan sedang memburu Angel Correa dari Atletico Madrid. Untuk mendapatkan dana segar, Il Diavolo Rosso siap menjulan Andre Silva ke AS Monaco. Sebab, jika tidak melakukan hal itu, Milan diprediksi akan kesulitan memenuhi permintaan Atletico senilai 50 juta euro.

Tidak berhenti sampai di situ, Milan juga ingin merekrut pemain muda berbakat sebagai pondasi tim di masa depan. Rossoneri dilaporkan ingin menyelaraskan antara pemain muda dan berpengalaman.

Calciomercato mewartakan, saat ini Milan sedang berupaya memboyong Matias Zaracho. Direktur olahraga AC Milan, Ricky Massara, dilaporkan tertarik pada pemain 21 tahun tersebut.

Baca juga:

Rade Krunic, Tandem Baru Lucas Paqueta di AC Milan

Rintangan AC Milan Gaet Luka Modric

Kantongi Kesepakatan Personal dengan Angel Correa, AC Milan Bergerak Rayu Atletico Madrid

Matias Zaracho

AC Milan bisa mendapatkan Matias Zaracho asalkan mau mengaktifkan klausul pelepasan yang mencapai 25 juta euro. Namun, Rossoneri diperkirakan tidak akan mengajukan tawaran lebih dari 18 juta euro.

Gelandang serang mungil itu sudah tampil bersama tim utama Racing Club. Ia mengemas lima gol plus lima assist dalam 63 pertandingan di berbagai ajang.

Sebelumnya, Matias Zaracho pernah bermain bersama penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Zaracho membawa Racing memenangi titel liga Argentina musim lalu.

Peluang AC Milan mendapatkan Matias Zaracho: 40 persen

Rossoneri perlu mencari cara agar Racing bersedia melepas Matias Zaracho tanpa perlu mengaktifkan klausul rilis. AC Milan bisa memasukkan klausul persentase bagi hasil penjualan di masa depan untuk menarik hati Racing.

AC Milan Bursa transfer Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan