Capek Selalu Jadi Pemain Pinjaman, Bakayoko Malas Balik ke Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 03 September 2021
Capek Selalu Jadi Pemain Pinjaman, Bakayoko Malas Balik ke Chelsea
Tiemoue Bakayoko (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang asal Prancis, Tiemoue Bakayoko sudah lelah menjadi pemain pinjaman Chelsea dan berharap ia bisa bermain lama untuk AC Milan. Saat ini Bakayoko kembali dipinjamkan ke Milan.

Bakayoko (27 tahun) pernah dipinjamkan ke Milan pada musim 2018-2019 pasca menjalani musim debut di Chelsea yang tidak sesuai ekspektasi. Di Milan Bakayoko jadi pemain reguler dan bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Musim lalu Bakayoko juga dipinjamkan Chelsea ke Napoli setelah sebelumnya dipinjamkan ke Monaco. Statusnya sebagai pemain pinjaman itu membuat produk akademi Stade Rennes gerah dan kali ini ia berharap bertahan lama di Milan.

Baca Juga:

Menilik Bursa Transfer AC Milan: Besar Pasak daripada Tiang

AC Milan Dapat Kabar Baik Jelang Jumpa Lazio, Liverpool, dan Juventus

5 Fakta Menarik Striker Anyar AC Milan, Junior Messias: Pernah Jadi Tukang Angkut Barang

Franck Kessie dan Tiemoue Bakayoko

"Saya berharap untuk tetap di sini bahkan setelah dua tahun dipinjamkan, semua orang tahu betapa terikatnya saya dengan klub ini (Milan) yang saya anggap sebagai rumah saya," terang Bakayoko dikutip dari Goal.

“Ketika Anda berada di Milan, Anda harus selalu membidik untuk tampil secara maksimal, saya akan memberikan segalanya untuk memenangkan trofi sebanyak mungkin."

"Pada titik ini dalam karier saya, saya membutuhkan stabilitas setelah semua pinjaman ini, jadi saya berharap untuk bertahan di Milan untuk waktu yang lama. lama. Saya akan melakukan segala kemungkinan untuk mewujudkannya," tegas dia.

Kedalaman Skuad Milan Bagus

Dengan adanya Bakayoko Milan kini punya kedalaman skuad yang bagus. Selain Bakayoko mereka yang datang ke San Siro adalah Mike Maignan, Fode Ballo-Toure, Junior Messias, Olivier Giroud, Alessandro Florenzi, dan Pietro Pellegri.

Beberapa pemain lainnya ada juga Brahim Diaz yang kembali dipinjam dari Real Madrid, serta Fikayo Tomori yang kontraknya dipermanenkan dari Chelsea. Sementara Yacine Adli yang dibeli seharga delapan juta euro dipinjamkan ke Girondins Bordeaux.

Kedalaman skuad Milan itu diharapkan bisa membantu Stefano Pioli memaksimalkan para pemainnya, sebab Milan tampil di banyak kompetisi dari Serie A, Coppa Italia, hingga Liga Champions.

Breaking News Serie a Milan AC Milan Tiemoue Bakayoko Chelsea
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan