BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Wales, Ryan Giggs, angkat topi melihat performa Liverpool pada musim ini. Giggs ingin timnas Wales mengikuti beberapa cara main The Reds.

Liverpool menjelma menjadi tim yang menakutkan. Setelah memenagi Liga Champions musim lalu, The Reds tampil trengginas di Premier League. Saat ini, Virgil van Dijk dan kawan-kawan unggul 25 angka dari peringkat kedua, Manchester City.

Penampilan apik tersebut mendapatkan pujian dari Ryan Giggs. Legenda Manchester United itu tidak menepis jika gaya main Liverpool ingin diadaptasi di timnas Wales.

Baca Juga:

Jurgen Klopp Tak Mau Paksa Pemain Liverpool Berlatih di Masa Pandemi

41 Orang Dikabarkan Meninggal karena Virus Corona Selepas Laga Liverpool Vs Atletico

Sulit Geser Firmino di Liverpool, Timo Werner Disarankan Gabung Manchester United

Liverpool

"Saya pikir apa yang kita lihat tahun ini adalah Liverpool merupakan tim yang fantastis. The Reds dikelola oleh pelatih hebat yakni Jurgen Klopp. Sangat menyakitkan bagi saya mengatakannya sebagai penggemar Manchester United. Namun, mereka memang hebat," ulas Giggs seperti dilaporkan Sky Sports.

"Jelas mereka akan terus melaju. Mereka akan memenangi liga dan layak meraihnya. Liverpool sejatinya melakoni dua musim yang brilian. Tahun lalu, mereka menekan Manchester City."

"Mereka tim yang hebat untuk disaksikan. Ada hal-hal tertentu yang saya ambil dari cara Liverpool bermain . Saya membawanya ke tim nasional Wales."

Sebagai eks Manchester United, kesuksesan Liverpool mengusik Ryan Giggs. Manajer 46 tahun itu berharap, The Red Devils bisa mendekatkan diri dengan kualitas Liverpool dalam waktu dekat.

"Mudah-mudahan, Manchester United bisa memangkas kesenjangan dan mengejar Liverpool. Namun, Anda harus memberikan apresiasi atas penampilan Liverpool yang luar biasa pada musim ini," tutur Giggs.

Liverpool hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menyegel gelar Premier League. Rencananya, Premier League kembali digulirkan pada 17 Juni.