BolaSkor.com - Gelandang Manchester United Paul Pogba berbagi cerita mengenai caranya menjaga kondisi tubuh tetap bugar di Bulan Ramadan. Pogba memiliki ahli nutrisi yang mengawasi tubuhnya dan ia mengaku sudah terbiasa dengannya.

Bulan sucid Ramadan adalah bulan kala seluruh umat islam di dunia berpuasa (fasting). Pogba tak terkecuali juga berpuasa, meski aktivitasnya sebagai pesepak bola profesional menuntut latihan dan siap bertanding setiap pekannya.

Tanpa minum dan makan hingga waktu berbuka disinyalir akan memengaruhi stamina pemain ketika berpuasa, namun bagi Pogba itu bukanlah masalah besar. Dia sudah terbiasa dengannya, terlebih ada ahli nutrisi yang terus mengawasi kebugaran tubuhnya.

Baca Juga:

Reaksi Solskjaer Terkait Mundurnya Man United dari Liga Super Eropa

Paul Pogba Ingin Sudahi Puasa MU

Paul Pogba Kian Nyaman Berduet dengan Bruno Fernandes

Paul Pogba

"Menurut saya sekarang saya sudah terbiasa (berpuasa di tengah aktivitas sebagai pesepak bola). Saya telah melakukannya selama bertahun-tahun," tutur Pogba sebagaimana dikutip dari laman resmi MU.

"Saya juga memiliki ahli gizi profesional di sini, yang membantu saya dengan apa yang harus saya makan dan juga saat saya berlatih, dia memberi saya beberapa bahan, sedikit protein, jadi saya tidak kehilangan terlalu banyak otot dan tidak apa-apa."

"Saya beruntung. (Cuaca) tidak terlalu panas, jadi saya bisa menghadapinya. Tidak terlalu sulit. Tidak apa-apa dan itu untuk tujuan yang baik jadi itu bagus," urai eks pemain Juventus tersebut.

Melawan Leeds United dalam lanjutan laga Premier League pada Minggu (25/04) pukul 20.00 WIB, Paul Pogba akan memainkan laga ke-200 di tim utama United apabila diturunkan oleh Ole Gunnar Solskjaer nanti.