Cari Pengganti Calhanoglu, Milan Lirik Bintang Timnas Denmark

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 Juni 2021
Cari Pengganti Calhanoglu, Milan Lirik Bintang Timnas Denmark
Mikkel Damsgaard (Twitter Euro 2020)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan sibuk mencari pengganti Hakan Calhanoglu. Calciomercato mewartakan, Rossoneri memonitor penggawa Sampdoria yang kini sedang membela tim nasional Denmark di Piala Eropa, Mikkel Damsgaard.

Upaya Milan mempertahankan Hakan Calhanoglu menemui kenyataan pahit. Rossoneri gagal menemukan kata sepakat soal kontrak anyar. Walhasil, Calhanoglu pergi dengan status bebas transfer.

Mirisnya, pemain tim nasional Turki itu memilih bergabung dengan Inter Milan. Sang gelandang mendapatkan gaji 5 juta euro per tahun. Sementara itu, tawaran maksimal Rossoneri adalah 4 juta euro per tahun.

Baca Juga:

Para Pembelot yang Pindah dari AC Milan ke Inter Milan

5 Alasan Inter Milan Tak Keliru Rekrut Hakan Calhanoglu

Gabung Inter Milan, Hakan Calhanoglu Tak Ingin Hanya Juara Paruh Musim

Mikkel Damsgaard

Tak ingin terus meratapi nasib, Milan mencoba bangkit. Il Diavolo Rosso langsung mencari pemain pengganti Calhanoglu. Saat ini, satu di antara kandidatnya adalah Mikkel Damsgaard.

Mikkel Damsgaard sedang membela Denmark pada Piala Eropa 2020. Ia membawa Tim Dinamit menembus perempat final. Mendapatkan kesempatan tiga kali tampil, Damsgaard mendulang satu gol.

Gaya bermain Mikkel Damsgaard memang mirip dengan Hakan Calhanoglu. Damsgaard terbiasa tampil di belakang dua penyerang. Selain itu, pemain 20 tahun itu juga bisa digeser sebagai sayap.

Namun, Milan perlu menjual Rafael Leao terlebih dahulu untuk mendapatkan uang dan ruang. Kabarnya, presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, membanderol sang pemain dengan harga 30 juta euro.

Profil Singkat Mikkel Damsgaard

Sampdoria memboyong Mikkel Damsgaard dari Nordsjaelland pada musim panas 2020 dengan harga 6,75 juta euro. Pada musim ini, ia tampil dalam 37 laga dengan catatan dua gol plus empat assist.

Kabarnya, Mikkel Damsgaard juga menarik perhatian Juventus dan Inter Milan. Kontrak sang pemain masih aktif hingga 2024.

AC Milan Breaking News Mikkel Damsgaard
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan