Cari Solusi, Solskjaer Minta Saran Enam Pemain Senior Man United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 19 November 2021
Cari Solusi, Solskjaer Minta Saran Enam Pemain Senior Man United
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Berbagai usaha dilakukan Ole Gunnar Solskjaer untuk membawa Manchester United keluar dari krisis. Salah satunya yaitu berdiskusi dengan enam pemain senior Setan Merah.

Posisi Solskjaer selaku manajer Manchester United memang tengah terancam. Rumor pemecatan terus menghantui seiring serangkaian hasil minor yang diraih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Manchester United hanya meraih satu kemenangan dari enam laga terakhirnya di Premier League. Hal itu membuat mereka mulai tercecer dari persaingan perburuan gelar.

Baca Juga:

Zidane Belajar Bahasa Inggris, Rumor Latih Man United Kian Panas

Dikaitkan dengan Man United, Brendan Rodgers Justru Geram

Ada Cristiano Ronaldo, Pengeluaran Gaji Man United Membengkak

Skuat Manchester United sudah kembali berlatih usai jeda internasional berakhir.

Manchester United juga belum mengamankan tiket babak 16 besar Liga Champions. Persaingan di grup F yang raksasa Inggris itu tempati masih sangat sengit.

Solskjaer sempat melakukan sebuah terobosan dengan mengubah formasi dari 4-2-3-1 ke 5-3-2. Keputusan ini sempat berbuah kemenangan telak di markas Tottenham Hotspur.

Namun secara keseluruhan, permainan Manchester United belum membaik. Hal ini yang membuat Solskjaer meminta masukan dari enam pemain seniornya yaitu Harry Maguire, Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Luke Shaw, Victor Lindelof dan Nemanja Matic.

Diskusi ini dilakukan pada Kamis (18/11) waktu setempat. Solskjaer ingin mendengar pandangan dari para pemain senior terkait taktik yang diterapkannya.

Hasil diskusi ini akan mempengaruhi keputusan Solskjaer terkait taktik yang digunakan Manchester United saat bertandang ke markas Watford dalam lanjutan Premier League, akhir pekan ini. Laga ini memang bisa menentukan nasibnya.

Tidak diketahui secara pasti hasil dari diskusi tersebut. Respons pemain terkait perubahan formasi juga menarik untuk diketahui.

Semua itu tentu akan terjawab pada laga kontra Watford. Solskjaer dipastikan menurunkan kekuatan terbaik Manchester United untuk meraih kemenangan.

Manchester United Ole gunnar Solskjaer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan