Carlo Ancelotti Bicara Peluang Karim Benzema Tampil di Derby Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 16 September 2022
Carlo Ancelotti Bicara Peluang Karim Benzema Tampil di Derby Madrid
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Peluang Karim Benzema untuk tampil pada Derby Madrid jilid pertama musim ini masih terbuka. Hal itu ditegaskan langsung oleh pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Panasnya El Derbi Madrileno akan mewarnai lanjutan LaLiga 2022-2023, akhir pekan ini. Los Blancos dijadwalkan bertandang ke markas Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Senin (19/9) pukul 02.00 dini hari WIB.

Meski baru awal musim, duel dua tim ibu kota Spanyol itu tetap menarik untuk disimak. Pemenang pertandingan ini tentu lebih berpeluang untuk meraih gelar juara.

Baca Juga:

Carlo Ancelotti Rela Bertaruh Lisensi Kepelatihan untuk Federico Valverde

Marco Asensio Ngambek Tidak Dimainkan, Carlo Ancelotti Santai

Terbukti Berprestasi, Madrid Ingin Perpanjang Kontrak Carlo Ancelotti

Meski bertindak sebagai tamu, Madrid tentu lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan. Hal itu tak lepas dari performa Toni Kroos dan kawan-kawan yang mengesankan.

Madrid kini memuncaki klasemen dengan raihan 15 poin. Mereka menyapu bersih lima laga awal dengan kemenangan.

Namun peluang Madrid untuk mengalahkan Atletico akan berkurang andai Benzema absen. Penyerang berkebangsaan Prancis itu memang tengah berlomba dengan waktu untuk pulih dari cedera otot.

Ancelotti mengakui pentingnya peran Benzema dalam skema tim asuhannya. Maka dari itu ia akan menunggu hingga saat terakhir untuk mengambil keputusan.

“Rencana permainan kami tidak akan berbeda bersama Karim. Kita harus melihat apakah dia bisa berlatih atau tidak dalam beberapa hari mendatang," kata Ancelotti di situs resmi klub.

Benzema sempat divonis harus absen selama tiga pekan untuk memulihkan cederanya. Hal ini harusnya secara otomatis menutup peluang sang pemain untuk tampil akhir pekan ini.

Menurut laporan Mundo Deportivo, tidak ada tanda-tanda Benzema bisa pulih lebih cepat. Namun Ancelotti tampak bersiap memberikan kejutan.

"Kami tidak akan mempertaruhkan apa pun. Jika dia berlatih dengan baik pada hari Sabtu, dia akan terlibat pada hari Minggu," tegasnya.

Karim Benzema Carlo Ancelotti Real Madrid Derby madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan