Carlo Ancelotti Perintahkan Real Madrid Datangkan Reece James

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 April 2022
Carlo Ancelotti Perintahkan Real Madrid Datangkan Reece James
Reece James (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mulai menyusun rencana untuk bursa transfer musim panas mendatang. Kabarnya, Don Carlo menginginkan El Real memboyong bek Chelsea, Reece James.

Nama Reece James sudah masuk dalam daftar pemain incaran Carlo Ancelotti sejak beberapa bulan lalu. Ancelotti mengagumi kemampuan James yang sama baiknya dalam menyerang dan bertahan.

Carlo Ancelotti juga memerintahkan pemandu bakat Madrid untuk memantau aksi Reece James ketika kedua tim bersua pada babak perempat final Liga Champions. Hasilnya, Ancelotti semakin ingin mendatangkan James.

Baca Juga:

Sevilla 2-3 Real Madrid: Titel LaLiga Sudah di Depan Mata

Dibandingkan dengan Maldini, Modric Bakal Pensiun di Real Madrid

Real Madrid Disebut Hoki Dapat Lalui Hadangan PSG dan Chelsea

Sejak diorbitkan dari tim akademi, Reece James mulai menjadi pemain inti The Blues. Pada musim ini, James telah 31 tampil dengan torehan enam gol dan tujuh assist.

Namun, Madrid tidak bisa dengan mudah memboyong Reece James ke Santiago Bernabeu. Sejauh ini, Chelsea belum memutuskan apa pun terkait transfer pemain. The Blues masih menunggu siapa yang akan menjadi pemilik anyar menggantikan Roman Abramovich.

Selain itu, manajemen Chelsea juga akan berbicara dengan Thomas Tuchel terlebih dulu terkait masa depan James. Jika memang sudah tak dibutuhkan, pemain 22 tahun itu akan ditempatkan di keranjang jual.

Pada sisi lain, Real Madrid sadar harga Reece James tidak akan murah. Apalagi, pemain asal Inggris itu masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga tiga tahun ke depan.

Oleh karena itu, Madrid perlu melego sejumlah pemainnya untuk memberikan tempat dan juga dana segar. Selain Reece James, pemain buruan Madrid lainnya adalah Kylian Mbappe.

Real Madrid Chelsea Reece James LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.557

Bagikan