Casemiro Jadi Pembelian Sukses Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 29 Januari 2023
Casemiro Jadi Pembelian Sukses Manchester United
Casemiro (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Manchester United, Roy Keane, memberikan pujian kepada Casemiro. Menurutnya, Casemiro adalah pembelian sukses Manchester United musim ini.

Casemiro kembali membuktikan kualitasnya di lini kedua Manchester United. Bertanding menghadapi Reading di Piala FA, Casemiro mendulang dua gol dan membuat Setan Merah menutup laga dengan keunggulan 3-1.

Baca Juga:

Jadon Sancho Berpeluang Main Kontra Reading

Statistik Berbicara, Jumlah Assist Antony Lebih Rendah Dibanding Kiper Liverpool dan Man City

Ketagihan, Wout Weghorst Ingin Bermain Lebih Lama Lagi dengan Manchester United

Sebelumnya, pemain asal Brasil itu juga tampil impresif di Premier League. Ia bermain sama baiknya ketika menyerang dan bertahan. Casemiro telah 16 kali tampil dengan catatan 2 gol dan 3 assist.

Tidak heran Casemiro mulai kebanjiran pujian. Satu di antaranya datang dari Roy Keane.

"Casemiro adalah rekrutan besar. Dia pemain berkualitas tinggi. Kita melihatnya dari pekan per pekan. Dia memengaruhi kami," ungkap Keane kepada ITV.

"Sebelum datang, ada persepsi Casemiro akan kesulitan karena bekerja dengan pemain yang berbeda level di Real Madrid. Di sana pemain lebih menyerang."

"Namun, sekarang kita melihat selama beberapa bulan terakhir dia memiliki banyak kualitas untuk menyerang dalam hal umpan dan mencetak gol, serta sangat bagus dalam bertahan."

Manchester United menghabiskan 70,65 juta euro untuk mendapatkan Casemiro dari Real Madrid. Pesepak bola 30 tahun itu dikontrak hingga 2026.

Casemiro Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.574

Bagikan