Catatan Emas Hirving Lozano di Malam Kelabu Napoli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 01 September 2019
Catatan Emas Hirving Lozano di Malam Kelabu Napoli
Hirving Lozano (Twitter Serie A)

BolaSkor.com - Napoli gagal meraih poin usai kalah 4-3 ketika menghadapi Juventus dalam pertandingan pekan kedua Serie A 2019-2020, di Allianz Stadium, Minggu (1/9) waktu setempat. Satu di antara pemain Napoli yang mencolok adalah Hirving Lozano.

Juventus memimpin melalui aksi Danilo pada menit ke-16. Kemudian, pergerakan individu Gonzalo Higuain pada dua menit setelahnya membuat skor menjadi 2-0.

Setelah itu, Cristiano Ronaldo mencetak gol mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-62. Sang pemain memanfaatkan umpan dari sisi kanan pertahanan Napoli.

Napoli yang tak tertinggal 3-0 pun berusaha mengejar kemenangan. Sundulan Kostas Manolas pada menit ke-66 membuat skor menjadi 3-1.

Baca juga:

Prediksi Serie A 2019-2020: Juventus Masih Terkuat dan Menanti Sensasi Duo Milan

5 Pengguna Nomor Punggung 10 Terbaik sebelum Philippe Coutinho

Hirving Lozano Jadi Pembelian Termahal Napoli

Hirving Lozano

Setelah itu, Il Partenopei semakin terpacu. Hasilnya, pemain pengganti, Hirving Lozano, mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-68. Menerima umpan Piotr Zielinski, tembakan Lozano gagal dibendung kiper Juventus.

Dengan gol tersebut, Hirving Lozano menjadi pemain Meksiko pertama yang mencetak gol di Serie A. Selain itu, Lozano juga menjadi pemain Napoli pertama yang mencetak gol di laga debut sejak Lorenzo Tonelli melakukannya pada Januari 2017.

Angin segar pun menuju Napoli. Skor menjadi 3-3 usai Giovanni Di Lorenzo mencetak gol pada menit ke-81. Sang pemain memanfaatkan kemelut di mulut gawang Napoli.

Sayangya, usaha Napoli harus musnah setelah Kalidou Koulibaly mencetak gol bunuh diri para menit ke-90+2. Maksud hati menghalau umpan, bola justru berbelok ke dalam gawang Il Partenopei.

Usai laga, pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, memberikan pujian bagi Hirving Lozano. Menurutnya, permainan Napoli jadi lebih menyerang usai Lozano masuk.

“Permainan berubah karena Juve fokus pada serangan balik setelah unggul 3-0 dan kami mengambil lebih banyak mengontrol bola. Lozano menambah bobot serangan kami," terang Ancelotti seperti dilaporkan Football Italia.

Napoli mengeluarkan dana 38 juta euro untuk mendatangkan Hirving Lozano dari PSV Eindhoven. Pemain 24 tahun itu meneken kontrak hingga Juni 2024.

Hirving Lozano Napoli Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan