Catatan Tak Terkalahkan Arsenal Diramal Akan Terhenti di Tangan Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 19 November 2021
Catatan Tak Terkalahkan Arsenal Diramal Akan Terhenti di Tangan Liverpool
Liverpool Vs Arsenal (BolaSkor/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Michael Owen, percaya diri The Reds akan mengalahkan Arsenal akhir pekan ini. Owen tidak yakin dengan kemampuan Arsenal kendati sedang tampil gemilang.

Liverpool akan menjamu Arsenal pada pertandingan pekan ke-12 Premier League 2021-2022, di Stadion Anfield, minggu (21/11) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, The Reds sedang tidak optimal.

Usai bermain imbang kontra Brighton, Sadio Mane dan kawan-kawan menelan kekalahan di tangah West Ham. Walhasil, The Reds tertahan di posisi keempat klasemen sementara.

Baca Juga:

Bukan Liverpool, Marco Asensio Disarankan Hengkang ke Arsenal

Arsenal Hadapi Dilema dengan Nasib Nketiah dan Balogun

Aubameyang Cedera, Arsenal Harap-harap Cemas Sambangi Anfield

Liverpool

Pada sisi lain, penampilan Arsenal sedang menanjak. The Gunners meraih delapan menang dan dua imbang dari 10 laga terakhir. Arsenal pun merangkak ke posisi kelima dengan dua poin lebih sedikit dari Liverpool.

"Liverpool meneruskan hasil imbang kontra Brighton dengan kalah kontra West Ham United. Hasil itu membuat Jurgen Klopp tidak senang," papar Owen seperti dilaporkan BetVictor.

"Liverpool memiliki masalah di lini pertahanan dalam beberapa laga terakhir. Hal tersebut perlu diperbaiki."

Meski demikian, Owen tetap menjagokan Liverpool pada duel nanti. Ia yakin The Reds akan membungkam Arsenal.

"Sementara itu, Arsenal meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun dan hanya kebobolan satu gol. Ini akan menjadi ujian berat untuk The Gunners," katanya.

"Saya ingin Liverpool kembali ke jalur kemenangan ketika melawan Arsenal. Saya melihat Arsenal mampu mendulang gol, tetapi saya tidak percaya dengan pertahanan mereka. Skornya adalah 3-1 untuk The Reds."

Liverpool Arsenal Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.562

Bagikan