Cavani Perpanjang Kontrak, Rencana Man United Beli Haaland atau Kane Berubah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 Mei 2021
Cavani Perpanjang Kontrak, Rencana Man United Beli Haaland atau Kane Berubah
Mason Greenwood dan Edinson Cavani (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Mirror mengubah rencana membeli penyerang anyar. Keputusan tersebut diambil setelah Edinson Cavani memperpanjang kontrak.

Manchester United dikaitkan dengan dua penyerang tajam dunia, Erling Haaland dan Harry Kane. Untuk mendapatkan satu di antara dua striker tersebut, The Red Devils diprakirakan membutuhkan dana tak kurang dari 150 juta euro.

Namun, Manchester United mengubah rencana. Kini, The Red Devils memilih memaksimalkan pemain yang tersedia.

Baca Juga:

Sekarang, Manchester United Tak Lagi Merindukan Striker Nomor 9

Kebutuhan Mendesak Manchester United: Cari Teman Duet Harry Maguire

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Manchester United Kehilangan Harry Maguire

Greenwood dan Cavani

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan optimistis dengan prospek yang ditunjukkan Mason Greenwood. Apalagi, pemain muda Inggris itu mendapatkan ilmu langsung dari Edinson Cavani. Dengan satu tahun tambahan, Cavani diyakini banyak memberikan pelajaran kepada Greenwood.

Mason Greenwood memang kerap berguru kepada Edinson Cavani. Pemain 19 tahun tersebut menghabiskan waktu latihan bersama Cavani setelah menarik diri dari tim nasional Inggris U-21 pada Maret. Hasilnya, Greenwood mencetak gol ketika melawan Brighton.

Solskjaer meyakini Greenwood punya potensi menjadi striker nomor 9 di masa depan. Apalagi, Greenwood mendapatkan bimbingan dari Cavani.

Keputusan Manchester United mendapatkan dukungan dari sang mantan pemain, Paul Scholes. Ia meyakini Greenwood punya potensi besar meledak di masa depan.

"Kita berbicara soal Manchester United yang tidak memiliki penyerang nomor 9. Namun, Greenwood bisa menjadi nomor 9 karena punya ketenangan di depan gawang," teran Scholes.

Dengan begitu, Manchester United diprakirakan akan mengalihkan fokus mencari pemain sayap baru. Menurut kabar yang berkembang, The Red Devils tertarik kembali memburu incaran lama, Jadon Sancho. Menariknya, Borussia Dortmund dikabarkan siap memberikan diskon.

Manchester United Edinson Cavani Mason Greenwood Breaking News Harry Kane Erling Haaland
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan