Sekarang, Manchester United Tak Lagi Merindukan Striker Nomor 9

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 13 Mei 2021
Sekarang, Manchester United Tak Lagi Merindukan Striker Nomor 9
Edinson Cavani

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, semringah dengan penampilan Edinson Cavani. Kini, The Red Devils tidak lagi merindukan pemain nomor 9.

Manchester United memperpanjang kontrak Edinson Cavani satu musim lagi. The Red Devils puas dengan penampilan striker asal Uruguay tersebut.

Keputusan Manchester United bisa dimaklumi. Datang dengan pandangan miring, Cavani menjawabnya dengan penampilan impresif. Dari 36 pertandingan, Cavani mengemas 15 gol plus lima assist.

Baca Juga:

Teka-teki Solskjaer yang Bikin Liverpool Kebakaran Jenggot

Kebutuhan Mendesak Manchester United: Cari Teman Duet Harry Maguire

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Manchester United Kehilangan Harry Maguire

Edinson Cavani

Solskjaer menyambut baik kerja sama Manchester United dan Cavani yang bertambah. Menurut Solskjaer, Cavani adalah satu di antara penyerang nomor 9 terbaik di dunia.

"Saya rasa kita bisa melihat dalam beberapa bulan terakhir apa yang bisa dia lakukan dan apa yang ia harapkan darinya. Cavani selalu melakukan segalanya dengan benar setiap hari. Para pemain muda menjadikannya panutan," tegas Solskjaer di MUTV.

"Ia menjadi pemain nomor 9 yang sudah lama kami rindukan. Kami tidak tahu berapa kali akan kalah jika tanpanya. Sebab, dia adalah satu di antara pemain nomor 9 terbaik di dunia."

"Saya yakin dia akan lebih siap pada musim depan. Cavani akan lebih fit saat pramusim nanti."

"Tahun ini dia tidak tampil dalam tujuh bulan sehingga kondisinya tak terlalu bagus. Ia juga sempat mengalami cedera ringan karena situasi itu."

Edinson Cavani diprakirakan akan menjadi tumpuan Manchester United saat melawan Liverpool pada laga tunda Premier League, Jumat (14/5). Saat ini, Setan Merah menempati peringkat kedua dengan 70 poin.

Edinson Cavani Breaking News Manchester United Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan