BolaSkor.com - CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, mengklaim Antoine Griezmann akan hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. Gil Marin sudah mengetahui keputusan Griezmann tersebut sejak jauh hari.

Selama ini, masa depan Antoine Griezmann terus menjadi tanda tanya. Apalagi, tidak ada pernyataan yang jelas dari pemain tim nasional Prancis tersebut.

Setelah gencar dikaitkan dengan Barcelona, Griezmann juga sempat dikabarkan diincar Paris Saint-Germain. Bahkan, proses negosiasi dilaporkan sudah masuk pada tahap serius.

"Saya tidak tahu apakah akan bertahan di Spanyol. Mungkin, dalam dua pekan ke depan kita akan mengetahui sesuatu. Saya hanya ingin bermain sepak bola dan bersenang-senang," jelas pemain 28 tahun itu.

Baca Juga:

Antoine Griezmann Masih Enggan Bocorkan Masa Depannya

Eksodus Pemain Atletico Madrid, Koke Penyintas di Era Diego Simeone

Menunggu Waktu Pengumuman Klub Baru Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Namun, saat ini teka-teki destinasi anyar Antoine Griezmann mulai terjawab. Gil Marin mengonfirmasi sang pemain akan menuju Barcelona.

"Sudah sangat jelas di mana Antoine Griezmann akan bermain. Saya sudah mengetahuinya sejak Maret. Dia akan membela Barcelona," ujar Gil Marin pada Movistar.

Barcelona memang sudah memantau Antoine Griezmann sejak beberapa musim yang lalu. Gayung bersambut, Griezmann pun ingin merasakan tantangan baru dan berpindah klub untuk meningkatkan peluang meraih gelar.

Kabarnya, Barcelona bersedia menebus klausul rilis eks Real Sociedad itu yang mencapai 120 juta euro. Sebelumnya, niat Barcelona terhalang tembok tebal karena klausul pelepasan Griezmann menyentuh angka 200 juta euro.

Antoine Griezmann menjadi satu di antara pemain paling stabil di LaLiga. Pada musim 2018-2019, jawara Piala Dunia itu mengemas 21 gol plus 10 assist di berbagai ajang.