BolaSkor.com - CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, memberikan kode jika Inter Milan sudah mengamankan Gianluca Scamacca dan Davide Frattesi untuk musim panas mendatang. Nerazzurri menjadikan kedua penggawa Sassuolo itu sebagai target teratas.

Inter Milan menyelesaikan bursa transfer musim dingin ini dengan memboyong Robin Gosens dan Felipe Caicedo. Keduanya datang dengan status pinjaman. Bedanya, Inter memiliki kewajiban tebus dalam kasus Gosens, sedangkan Caicedo tidak.

Inter juga memanfaatkan bursa transfer musim dingin tersebut untuk mengadakan pembicaraan dengan Sassuolo. Dua nama yang masuk dalam meja negosiasi adalah Gianluca Scamacca dan Davide Frattesi.

Baca Juga:

Tak Hanya Robin Gosens, Inter Juga Akan Datangkan Pelapis Edin Dzeko

5 Alasan Mengapa Inter Tetap Kuat meski Ditinggal Antonio Conte

Robin Gosens, Penyedia Layanan Kirim Umpan dan Cetak Gol dari Atalanta

La Beneamata menilai, Scamacca adalah pemai yang cocok menjadi penerus Edin Dzeko. Scamacca dan Dzeko merupakan penyerang yang kuat dalam penyelesaian akhir.

Sementara itu, Davide Frattesi dipersiapkan sebagai pelapis Nicolo Barella. Inter berharap, kedatangan Frattesi akan memberikan persaingan sehat di lini tengah.

Kedua pemain tersebut juga cocok untuk misi Inter memperbanyak pemain Italia. Apalagi, usia Scamacca (23) dan Frattesi (22) masih muda.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Inter sudah menghubungi Sassuolo untuk melakukan negosiasi mendatangkan Scamacca dan Frattesi pada musim panas mendatang. Il Biscione melakukan pergerakan cepat karena sadar Frattesi dan Scamacca punya banyak peminat.

Lebih lanjut, Inter dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan kedua pemain. Kini, Nerazzurri tinggal membujuk Sassuolo memberikan lampu hijau.

"Inter unggul atas Scamacca? Mereka termasuk yang pertama. Kemudian, beberapa klub asing tertarik dan ingin segera membawanya. Namun, kami tidak mau," jelas Carnevali di Sky Sports.

"Mereka juga yang pertama untuk Frattesi. Klub-klub besar juga mencoba, tetapi Inter tiba lebih dulu."

Sassuolo dikabarkan membanderol Scamacca seharga 40 juta euro. Sementara itu, harga Frattesi berkisar 25 juta euro. Inter mencoba mendapatkan kedua pemain tersebut di bawah harga yang ditetapkan.