Cerita Fans kala Tinggalkan Old Trafford di Babak Pertama MU Vs Liverpool

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 26 Oktober 2021
Cerita Fans kala Tinggalkan Old Trafford di Babak Pertama MU Vs Liverpool
Raut kekecewaan fans Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Memalukan dan tanpa identitas. Itulah dua hal yang dapat digunakan untuk menggambarkan performa Manchester United akhir pekan lalu di Old Trafford, kala menjamu rival abadi Liverpool dalam lanjutan laga Premier League.

United tak berdaya kalah 0-5 dari gol Naby Keita, Diogo Jota, dan hat-trick Mohamed Salah. Situasi itu semakin parah kala Paul Pogba menerima kartu merah di awal babak kedua. Praktis tak ada kans United melakukan comeback.

Fans sudah melihat hal itu mustahil dilakukan dengan permainan United yang tidak punya determinasi, hasrat untuk memenangi perebutan bola. Tak ribuan fans United pergi meninggalkan Old Trafford sebelum laga berakhir.

Mereka tak tahan melihat tim kesayangan tak berdaya dipermalukan oleh sang rival. Kebanyakan suporter tersebut tak pernah meninggalkan Old Trafford sampai laga berakhir sebelumnya.

Baca Juga:

Dicari: Manajer Baru untuk Manchester United

Tergoda Latih Man United, Antonio Conte Tetapkan Satu Syarat

Kemampuan Solskjaer Mulai Diragukan Pemain Manchester United

Fans Manchester United tinggalkan Old Trafford

“Ini memalukan, ini adalah penampilan sepak bola terburuk yang pernah saya lihat,” ucap seorang fans kepada talkSPORT.

“Tidak, tidak pernah (fans meninggalkan Old Trafford sebelumnya). Anda dapat melihat cara Liverpool bermain dibandingkan dengan Man United, mereka menekan, menekan dan menekan dan membuat United tertekan."

“Kami tidak melakukan apa-apa. Kami memberi mereka begitu banyak ruang dan membiarkan mereka melakukan apa yang mereka inginkan dengan bola."

"Ini memalukan. Ini benar-benar sangat memalukan. Saya tidak pernah pergi lebih awal sebelumnya, jelas tidak pernah pergi di babak pertama sebelumnya."

Dua fans United lainnya juga menuturkan alasannya pergi dari stadion di kala laga belum berakhir.

“Saya tidak pernah meninggalkan Old Trafford lebih awal dalam hidup saya dan setelah Pogba diusir (wasit), kami kembali ke mobil. Saya tidak akan datang ke sini dan mengatakan itu murni (kesalahan) Ole, karena saya benar-benar tidak percaya itu.”

“Ole telah kehilangan plot. Tim tidak bermain untuknya sekarang. Pertama kalinya kami keluar dari pertandingan sepak bola di Man United. Mereka bahkan tidak berusaha," ucap fans lainnya.

Suara agar Solskjaer dipecat United bermunculan. Fans sadar jika statusnya sebagai pemain legendaris tidak akan hilang, tapi sebagai manajer Solskjaer tak mampu mengangkat performa United.

“Maaf, Ole harus pergi. Saya penggemar berat Ole, saya mencintainya dan dia adalah legenda klub. Saya akan selamanya berterima kasih atas apa yang dia lakukan di pada 1999 (treble winners United)," tutur fans.

“Saya sangat mencintainya, tetapi sebagai manajer dia bukan orangnya. Kami membutuhkan seorang manajer yang dapat mengelola tim dan dapat mengubah tim ketika keadaan sedang buruk. Dia bukan orangnya.”

Breaking News Manchester Manchester United Ole gunnar Solskjaer Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan