BolaSkor.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar mengakui betapa ia masih merasakan dampak dari kematian ikon NBA Kobe Bryant. Neymar mengakui memiliki gaya hidup yang sama dengan legenda Los Angeles (LA) Lakers itu.

Kobe Bryant meninggal dunia pada usia 41 tahun pada Januari lalu di Calabasas, California, karena kecelakaan helikopter yang juga menewaskan putrinya berusia 13 tahun Gianna.

Kabar duka itu menjadi kabar duka bagi olahraga di dunia dan segala bentuk ucapan belasungkawa datang, tidak terkecuali dari Neymar. Pemain asal mengenakan jersey khusus dan membuat gestur untuk mengenang Kobe Bryant.

Neymar dan Kobe bertemu beberapa tahun lalu setelah Kobe mengutarakan passion-nya kepada sepak bola serta tim favoritnya, AC Milan dan Barcelona. Neymar mengakui kematian Kobe menjadi kabar duka yang memengaruhinya.

Baca Juga:

Terungkap Perjanjian di Bawah Tangan antara Barcelona dengan Neymar

6 Berita Olahraga di 2020 yang Sulit Dipercaya pada Akhir Tahun Lalu

Kobe Bryant, Tim Duncan, dan Kevin Garnett Tembus Kelas Hall of Fame 2020

Neymar

"Kematiannya (Kobe) sangat memengaruhi saya karena hidup kami memiliki banyak kesamaan," ucap Neymar dikutip dari Goal.

"Saya bertemu Kobe secara pribadi dan saat dia datang ke Paris. Ketika Anda bertemu orang di belakang atlet, itu menciptakan hubungan yang berbeda dan dengan Kobe, itu sangat istimewa. Olahraga dan masyarakat kehilangan orang yang hebat."

Kobe Bryant meninggalkan warisan besar yang tidak akan lekang oleh waktu di NBA. Kobe pernah menjadi juara NBA lima kali dan menjadi pebasket termuda yang meraih 30.000 poin dalam kariernya yang seumur hidup dihabiskan di LA Lakers dari 1996 hingga 2016.