Chelsea 2-2 Everton: The Blues Hobi Sedekah Poin di Stamford Bridge

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 19 Maret 2023
Chelsea 2-2 Everton: The Blues Hobi Sedekah Poin di Stamford Bridge
Chelsea 2-2 Everton (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea gagal meraih hasil maksimal saat menjamu Everton dalam lanjutan Premier League 2022-2023. Ini melanjutkan hobi sedekah poin The Blues di Stamford Bridge.

Dalam laga yang berlangsung Minggu (19/3) dini hari WIB, Chelsea dan Everton bermain imbang 2-2. Kedua tim terlibat aksi kejar-mengejar gol yang sengit.

Chelsea unggul lebih dulu lewat sepakan keras Joao Felix pada menit ke-52. Namun sundulan Abdoulaye Doucoure yang telah melewati garis gawang 17 menit berselang mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Man City Pesta Gol, Chelsea Imbang, Milan Dipermalukan Udinese

Real Madrid Intip Peluang Datangkan Romelu Lukaku

Chelsea Jumpa Madrid di Perempat Final, Graham Potter Tegaskan Tekad Juara

Chelsea mendapat durian runtuh usai dihadiahi penalti pada menit ke-76. Kai Havertz yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Sayang, kemenangan Chelsea lenyap hanya satu menit jelang waktu normal berakhir. Serangan balik kilat Everton diselesaikan oleh Ellis Simms.

Hasil imbang ini memperpanjang buruknya rekor kandang Chelsea di Premier League 2022-2023. Dari 13 kesempatan bermain di depan suporternya, klub asal London itu hanya mampu meraih enam kemenangan, tiga kekalahan, empat hasil imbang.

“Kami sangat kecewa karena kami kehilangan dua poin di kandang. Kami ingin menang dan Anda melihat niat tim ini," kata Graham Potter usai laga.

"Ada banyak hal positif dalam penampilan kami, tetapi pada akhirnya kami tidak bertahan dengan cukup baik dan kebobolan dua gol. Tidak mudah untuk memenangkan pertandingan."

Tambahan satu poin membuat Chelsea kian sulit untuk merangkak ke papan atas. Kini mereka masih tertahan di peringkat kesepuluh.

Namun Potter melihat sisi positif dari laga kontra Everton. Ia menilai tim asuhannya sudah tampil lebih baik dibanding sebelumnya.

“Dari segi hasil, ini adalah langkah mundur tetapi dari segi kinerja, saya pikir ini adalah langkah maju. Kami menyerang dengan baik, Joao, Kai dan Pulisic tampil positif di babak pertama," tambahnya.

"Reece dan Chilly menggunakan lebar dengan baik, Enzo kreatif di lini tengah, dan Wesley menjalankan permainan dengan baik. Namun, sekali lagi, perasaan itu membuat frustrasi karena kami kehilangan poin.”

Chelsea Everton Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan