Chelsea Belum Datangkan Pemain Lagi, Tuchel Ogah Panik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 14 Agustus 2022
Chelsea Belum Datangkan Pemain Lagi, Tuchel Ogah Panik
Chelsea (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, tidak mau panik lantaran timnya belum juga kembali memboyong pemain anyar. Tuchel sadar, masih ada sejumlah waktu untuk menemukan pemain incaran.

Setelah ditinggal sejumlah pemain pentingnya, Chelsea ingin mencari penggantinya. Namun, sejak Premier League 2022-2023 digulirkan, Chelsea belum terlihat kembali bergeliat di bursa transfer.

Kabarnya, Chelsea ingin memboyong Pierre-Emerick Aubameyang dan Wesley Fofana. Chelsea juga melirik peluang mendatangkan Frenkie de Jong.

Namun, hingga saat ini, dari pemain-pemain yang disebutkan di atas, belum ada yang bergabung. Padahal, roda kompetisi sudah berputar.

Baca Juga:

Thomas Tuchel Bekukan Status Marcos Alonso

Jelang Derby London, Tuchel Sebut Tottenham Lebih Unggul ketimbang Chelsea

Chelsea Diminta Hentikan Perburuan Frenkie de Jong

"Kami ingin berencana menambah kedalaman skuad baik di lini pertahanan atau sektor serang," kata Tuchel pada laman resmi Chelsea.

Thomas Tuchel tidak mau asal pilih. Apalagi, dalam beberapa jendela transfer terakhir, Chelsea kerap dikecewakan pemain yang didatangkan dengan harga tinggi.

"Kami akan mencoba memperkuat tim. Kami sedang mencari pemain berkualitas, tetapi tetap punya kepribadian dan karakter yang baik sehingga bisa bermain di level atas," tegas Tuchel.

"Kami tenang, tetapi pada saat bersamaan juga ambisius. Masih ada beberapa hari laga sebelum bursa transfer ditutup. Jadi, apa pun bisa terjadi."

"Kami tidak panik. Kami tidak akan memboyong pemain tanpa keyakinan 100 persen kepadanya," papar sang manajer.

Chelsea akan melanjutkan perjuangan di Premier League 2022-2023 dengan menjamu Tottenham Hotspur, di Stamford Bridge, Minggu (14/8). Kedua tim sama-sama menang pada pekan pertama.

Chelsea Breaking News Premier League Thomas Tuchel
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan