Chelsea Ikut Berburu Frenkie de Jong

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 08 Juli 2022
Chelsea Ikut Berburu Frenkie de Jong
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Perjuangan Manchester United untuk meminang Frenkie de Jong akan semakin berat. Kini Chelsea ikut dalam perburuan gelandang berkebangsaan Belanda tersebut.

Manchester United sudah sepekan terakhir gencar mencoba menyelesaikan transfer De Jong. Namun negosiasi dengan pihak Barcelona tak berjalan lancar.

Barcelona memang mematok harga De Jong kelewat tinggi yaitu sekitar 85 juta euro. Sementara tawaran tertinggi Manchester United hanya 65 juta euro.

Baca Juga:

Masalah Baru dalam Saga Transfer Frenkie de Jong

Xavi Hernandez Minta Satu Jaminan untuk Lepaskan Frenkie de Jong

Alasan Frenkie de Jong Belum Juga Gabung Manchester United

Negosiasi semakin rumit dengan sikap plin-plan presiden Barcelona, Joan Laporta. Ia mengaku tidak berniat menjual De Jong musim panas ini.

De Jong sendiri seperti setengah hati untuk pindah ke Manchester United. Fakta bahwa Setan Merah akan absen dari Liga Champions musim depan menjadi pemicunya,

Pada momen inilah Chelsea coba menikung. The Blues berharap dapat meminang De Jong.

Menurut Diario Sport, minat Chelsea untuk mendapatkan De Jong telah disampaikan kepada Barcelona. Kedua klub itu memang tengah bernegosiasi untuk transfer Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso.

Chelsea bahkan mencoba menggunakan dua pemainnya tersebut sebagai alat tukar untuk De Jong. Namun belum diketahui respons Barcelona terkait hal ini.

Chelsea kini memang menjadi opsi yang lebih menarik bagi De Jong andai harus pergi dari Barcelona. Klub asal London itu ambil bagian di Liga Champions dan konsisten bersaing dalam perburuan gelar.

Chelsea Frenkie de Jong Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan