Chelsea Kembali Intip Peluang Datangkan Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 20 November 2022
Chelsea Kembali Intip Peluang Datangkan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan kembali tertarik mendatangkan penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. The Blues akan bergerak jika Setan Merah benar-benar memecat pemain asal Portugal itu.

Hubungan Manchester United dengan Cristiano Ronaldo berada di ujung tanduk. Wawancara Ronaldo bersama Piers Morgan membuat relasi kedua tim semakin memanas.

Mantan pemain Real Madrid itu secara terbuka melontarkan kritik pedas kepada Man United. Ronaldo juga merasa Manchester United telah memojokkannya.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Chelsea Tumbang di Markas Newcastle, Arsenal Perlebar Jarak

Chelsea Ungguli Real Madrid dan PSG dalam Perburuan Wonderkid Palmeiras

Absen di Piala Dunia 2022, Pemain Chelsea Tak Bisa Bersantai

Selain itu, Erik ten Hag juga jadi sasaran Ronaldo. Pemain 36 tahun itu meminta Ten Hag lebih menghormatinya. Ronaldo enggan menuruti perintah Ten Hag untuk masuk sebagai pemain pengganti jelang peluit panjang.

Manchester United dikabarkan akan mengambil langkah tegas untuk Ronaldo. Man United berencana memutus kontrak eks Sporting CP itu. Dengan begitu, Ronaldo tidak akan kembali ke Old Trafford setelah Piala Dunia 2022.

Kondisi tersebut membuat minat Chelsea kepada Ronaldo kembali tumbuh. Sunday Mirror melaporkan, The Blues tertarik menampung Ronaldo pada bursa transfer tengah musim ini.

Sebelumnya, Ronaldo telah masuk daftar belanja Chelsea sejak musim panas lalu. Ketika itu, Todd Boehly yang baru mengambil alih tim ingin menjadikan Ronaldo sebagai ikon anyar Chelsea.

Namun, langkah tersebut ditentang Thomas Tuchel. Juru taktik asal Jerman tersebut menilai keberadaan Ronaldo justru membuat timnya sulit berkembang.

Selain Chelsea, Ronaldo juga dikaitkan dengan Bayern Munchen. Namun, dalam beberapa pernyataan resmi, FC Hollywood membantah sedang menjalin komunikasi dengan Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan