Chelsea Mulai Lupakan Niat Dapatkan Jan Oblak

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 15 Agustus 2020
Chelsea Mulai Lupakan Niat Dapatkan Jan Oblak
Jan Oblak (Twitter)

BolaSkor.com - Manuver transfer Chelsea untuk mendapatkan Jan Oblak nampak menemui kegagalan. The Blues disebut mulai mencari opsi lain untuk menjadi pengganti Kepa Arrizabalaga.

Oblak merupakan buruan utama Chelsea di posisi kiper. Pemain Atletico Madrid itu dianggap bisa membuat gawang tim asuhan Frank Lampard lebih sulit dijebol musim depan.

Sang kiper juga menyambut ketertarikan itu dengan antusias. Oblak ingin mencicipi kompetisi lain setelah enam musim tampil di LaLiga.

Baca Juga:

Transfer Kai Havertz Belum Rampung, Frank Lampard Sudah Minta Pemain Lagi

5 Pemain Termahal LaLiga Saat Ini

Kepa Arrizabalaga Memble, Chelsea Hubungi Tiga Kiper

Namun rencana ini terhalang dengan banderol selangit yang ditetapkan kubu Atletico. Los Rojiblancos hanya rela melepas kiper andalannya tersebut dengan pemecahan rekor transfer.

Rekor kiper termahal dunia saat ini masih dipegang Kepa. Ia dibeli Chelsea pada musim panas 2018 dengan harga 80 juta.

Itu artinya, Chelsea harus mengeluarkan dana lebih dari 80 juta euro untuk membeli Oblak. Sesuatu yang nampaknya enggan dilakukan klub asal London tersebut.

Dilansir Daily Star, Chelsea memilih mengalihkan bidikannya dari Oblak. Dua nama lain yang mereka buru adalah Andre Onana dan Nick Pope.

Harga kedua kiper itu diyakini lebih murah dari Oblak. Namun apakah mereka yang dibutuhkan Chelsea, hanya Lampard yang tahu.

Namun bisa jadi ini hanya sebuah gertakan untuk Atletico. Bukan tidak mungkin mereka akan menurunkan harga Oblak demi mendapatkan keuntungan yang besar.

Jan oblak Chelsea Atletico Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan