Chelsea Siap Perkenalkan Dua Rekrutan Anyar

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 01 Januari 2023
Chelsea Siap Perkenalkan Dua Rekrutan Anyar
Benoit Badiashile (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim dingin baru resmi dibuka. Namun Chelsea sudah siap memperkenalkan dua rekrutan anyarnya dalam waktu dekat.

Chelsea sebenarnya sudah mengumumkan kedatangan satu rekrutan anyar yaitu, David Darto Fofana. Penyerang berkebangsaan Pantai Gading itu diboyong dari Molde.

Namun Fofana bukan satu-satunya pemain yang akan didatangkan Chelsea pada musim dingin ini. The Blues kini tengah sibuk menyelesaikan dua kesepakatan lain.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Nottingham Vs Chelsea: Pertama Sejak 1999

Agen Bicara Masa Depan Jorginho di Chelsea, Bahas Isu Kembali ke Napoli

Chelsea Siap Tebus Klausul Pembelian Enzo Fernandez di Benfica

Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, Chelsea segera merampungkan dua pembelian rekrutan anyar. Sosok yang dimaksud adalah Andrey Santos dan Benoit Badiashile.

Santos merupakan wonderkid milik Vasco da Gama. Gelandang berusia 18 tahun itu siap menjadi bagian program revolusi lini tengah Chelsea.

"Chelsea telah menyelesaikan penandatanganan Andrey Santos. Dokumen telah ditandatangani baik oleh pemain maupun pihak klub dengan Vasco," kicau FabrizIo Romano di Twitter.

Andrey Santos dan keluarganya sudah berada di London

Biaya transfer Santos kabarnya menyentuh 12,5 juta euro. Sang pemain dan anggota keluarganya kini sudah berada di London.

Sementara untuk Badiashile, kesepakatan belum sepenuhnya selesai. Chelsea dan AS Monaco selaku pemilik pemain belum menemui kecocokan harga.

Meski begitu, perkembangan transfer ini mengalami perkembangan pesat. Bukan tidak mungkin kesepakatan yang diumumkan dalam beberapa jam ke depan.

"Kesepakatan pada tahap akhir untuk Benoît Badiashile, semua pihak merasa itu akan segera selesai. Badiashile menginginkan Chelsea," tegas Fabrizio Romano.

Chelsea Andrey Santos Benoit Badiashile Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan