Chelsea Tak Sabar Hadapi Tottenham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 23 Desember 2021
Chelsea Tak Sabar Hadapi Tottenham
Chelsea (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menyambut baik hasil undian babak semifinal Piala Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur. Tuchel tak sabar bersua The Lilywhites.

Chelsea melaju ke simifinal Piala Liga Inggris setelah sebelumnya menekuk Brentford dengan skor 2-0 pada babak perempat final. Kedua gol Chelsea dicetak Pontus Jansson (80', OG) dan Jorginho (85', P).

Berdasarkan hasil undian, Chelsea kebagian jatah melawan Tottenham. Sementara itu, Arsenal akan bersua Liverpool.

Baca Juga:

Analisis Thomas Tuchel soal Inkonsistensi Bermain Chelsea

Pacuan Juara Premier League Menyisakan Tiga Klub

Risiko Terlalu Tinggi, Manajer Chelsea Minta Pertandingan Ditunda

"Dengan empat tim tangguh, itu jelas akan menjadi undian yang menyulitkan. Namun, Tottenham bagus untuk suporter kami. Itu adalah derby London dan kami menantikannya," papar Tuchel seperti dilaporkan Independent.

"Mengingat situasinya, kami menunjukkan kinerja dan hasil yang brilian. Kami sangat disiplin, sangat terstruktur, dan punya kualitas individu. Kerja bagus untuk para pemain. Saya sangat senang," tegas Tuchel.

Tuchel pun memberikan kesempatan pada tiga pemain akademi yakni Harvey Vale, Jude Soonsup-Bell, dan Xavier Simons untuk unjuk gigi. Langkah tersebut tak terlepas dari badai cedera dan Covid-19 yang menerpa The Blues.

"Ketiga pemain itu melakukannya dengan baik. Mereka tak bermain selama satu pekan karena akademi ditutup. Kemudian, kami mengundang mereka untuk latihan bersama dalam dua hari."

"Mereka mendengarkan dengan seksama dan melakukan pekerjaannya. Selain itu, tujuh orang yang bermain untuk mendukung mereka. Mereka melakukannya dengan baik dan terlibat dalam penampilan yang bagus," jelas Thomas Tuchel.

Chelsea Breaking News Piala Liga Inggris Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan