Chelsea Tantang Manchester United dalam Perburuan Victor Osimhen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 Februari 2023
Chelsea Tantang Manchester United dalam Perburuan Victor Osimhen
Victor Osimhen (Twitter)

BolaSkor.com - Rencana Manchester United mendatangkan penyerang Napoli, Victor Osimhen, mendapatkan batu sandungan dari Chelsea. The Blues siap bersaing dengan Man United untuk memboyong Osimhen.

Misi Manchester United mencari striker anyar belum berakhir. Man United membutuhkan penyerang yang bisa digunakan untuk jangka panjang.

Baca Juga:

Sempat Lontarkan Kritik, Legenda Liverpool Ubah Opini soal Lisandro Martinez

Melihat Peta Persaingan Calon Pemilik Baru Manchester United

Erik Ten Hag Telepon Mason Greenwood, Sinyal Kembali ke Manchester United Menguat

Menurut laporan yang santer berkembang di Inggris, Setan Merah sangat tertarik dengan Victor Osimhen. Pemain Napoli itu tampil gemilang dengan mengemas 16 gol dalam 17 laga Serie A musim ini.

Namun, menurut laporan 90min, Manchester United tidak sendiri. Chelsea siap saling sikut dengan The Red Devils untuk mendapatkan servis Osimhen.

Mirip dengan Man United, Chelsea juga butuh penyerang anyar. Romelu Lukaku yang saat ini dipinjamkan ke Inter Milan diyakini tidak akan kembali pada musim panas mendatang. Oleh karena itu, Graham Potter meminta manajemen menggaet penyerang baru.

Chelsea tidak main-main dalam upaya mendapatkan Victor Osimhen. The Blues siap menebus Osimhen sesuai dengan banderol yang ditetapkan Napoli, yakni 120 juta euro.

Baru-baru ini, Victor Osimhen masuk dalam buku sejarah Serie A. Ia menjadi pemain dengan gol sundulan tertinggi di kompetisi kasta wahid Italia itu.

Osimhen mengalahkan catatan Cristiano Ronaldo yang mencetak gol dengan tinggi sundulan mencapai 256 sentimeter. Sementara itu, catatan Osimhen adalah 258 sentimeter.

Chelsea Manchester United Breaking News Victor Osimhen Napoli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan