Erik Ten Hag Telepon Mason Greenwood, Sinyal Kembali ke Manchester United Menguat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 11 Februari 2023
Erik Ten Hag Telepon Mason Greenwood, Sinyal Kembali ke Manchester United Menguat
Mason Greenwood (Twitter)

BolaSkor.com - Sinyal kembalinya Mason Greenwood ke dalam skuad Manchester United mulai terlihat. Erik ten Hag dikabarkan menelepon langsung sang pemain.

Mason Greenwood menghadapi cobaan setelah dituding melakukan pemerkosaan dan penganiayaan kepada kekasihnya. Kasus tersebut terjadi pada Januari 2022.

Selama penyelidikan berlangsung, Manchester United memilih mencoret Greenwood dari dalam skuad. Pemain 21 tahun itu juga tidak didaftarkan ke dalam skuad Liga Europa dan Premier League.

Baca Juga:

Sempat Lontarkan Kritik, Legenda Liverpool Ubah Opini soal Lisandro Martinez

Melihat Peta Persaingan Calon Pemilik Baru Manchester United

Rahasia Kesuksesan Leeds United Curi Poin di Old Trafford

Kini, kasus hukum Greenwood menemui titik terang. Kepolisan dan pengadilan setempat menyatakan Greenwood tidak bersalah.

Menurut laporan Mirror, Manchester United mulai membuka kembali komunikasi dengan Greenwood. Meskipun, hal tersebut dilakukan oleh pihak ketiga.

Kini, giliran Erik ten Hag yang menghubungi Greenwood. Ini adalah kontak pertama sejak Ten Hag mengambil alih Setan Merah pada awal musim ini.

"Manajer bertanya bagaimana kondisi fisik dan mental dari Greenwood. Ia mengatakan senang karena dakwaan digugurkan. Ten Hag merasa menghubungi Greenwood adalah langkah yang benar," kata orang dalam Manchester United kepada Mirror.

Mason Greenwood dikabarkan dengan senang hati akan menerima jika Manchester United kembali memasukkannya ke dalam tim. Greenwood sudah rindu kembali berlaga bersama The Red Devils.

"Semangat Greenwood menjadi terangkat. Dia telah berada di Man United sejak berusia enam tahun. Ia ingin kembali bermain untuk Manchester United. Greenwood paling bahagia ketika bola berada di kakinya."

Namun, pada komunikasi pertama tersebut, Ten Hag belum menawarkan Greenwood untuk langsung kembali ke dalam tim. Satu yang pasti, Manchester United mulai membuka diri kepada Mason Greenwood.

Manchester United Mason Greenwood Breaking News Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan