Chelsea Tunda Acara Perkenalan Graham Potter

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 09 September 2022
Chelsea Tunda Acara Perkenalan Graham Potter
Graham Potter (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea telah resmi menunjuk Graham Potter sebagai manajer anyar. Namun acara perkenalan juru taktik berusia 47 tahun itu terpaksa ditunda.

Kursi manajer Chelsea sempat lowong pasca dipecatnya Thomas Tuchel usai kekalahan memalukan dari Dinamo Zagreb. Namun The Blues tak butuh waktu lama untuk mencari penggantinya.

Pada Kamis (8/9) waktu setempat, Chelsea mengumumkan penunjukkan Potter. Acara perkenalan dan jumpa pers terkait hal ini dijadwalkan berlangsung sehari berselang.

Baca Juga:

Resmi, Chelsea Tunjuk Graham Potter sebagai Suksesor Thomas Tuchel

Berlabuh ke Chelsea, Graham Potter Ajukan Permintaan

Negosiasi Chelsea dan Graham Potter Berlangsung Positif

Namun Chelsea kini memutuskan untuk membatalkan acara ini. Suasana dukacita pasca kematian Ratu Elizabeth II menjadi penyebab utamanya.

"Konferensi pers pertama Graham Potter di Chelsea telah dibatalkan hari ini karena dianggap tidak pantas. Bangsa ini memasuki masa berkabung setelah meninggalnya sang Ratu," tulis Daily Mail.

Keputusan yang diambil Chelsea sangat masuk akal. Tak etis rasanya mencuri perhatian publik terutama para suporter yang mayoritas tengah bersedih karena berita kematian sang ratu Inggris secara mendadak.

Apalagi debut Potter sebagai manajer Chelsea juga akan tertunda. Hal itu setelah Premier League mengambil keputusan untuk menunda semua pertandingan pekan ketujuh yang harusnya digelar akhir pekan ini dan Senin mendatang.

Potter kini punya waktu lebih banyak untuk mempersiapkan tim barunya dengan lebih baik. Laga kontra RB Salzburg pada matchday kedua fase grup Liga Champions tengah pekan depan kini dipastikan menjadi laga debutnya.

Chelsea Graham Potter Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan