Chelsea Vs Manchester City: Sulit untuk Tidak Mewaspadai Erling Haaland

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 05 Januari 2023
Chelsea Vs Manchester City: Sulit untuk Tidak Mewaspadai Erling Haaland
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang serang Chelsea, Mason Mount, menilai Erling Haaland bisa menjadi ancaman untuk timnya ketika menjamu Manchester City pada laga lanjutan Premier League 2022-2023, di Stadion Stamford Bridge, Jumat (6/1) dini hari WIB.

Chelsea yang sedang tidak konsisten akan kedatangan Manchester City. Saat ini, The Blues tercecer pada posisi ke-10 klasemen sementara dengan hanya mengumpulkan 25 poin dari 16 pertandingan.

Sementara itu, Manchester City bersaing di papan atas. The Citizens berjarak delapan poin dari Arsenal yang bercokol di puncak.

Tentunya, Chelsea tidak ingin meneruskan tren negatif. Namun, untuk kali ini The Blues harus menghadapi Man City yang bertabur bintang.

Baca Juga:

Pep Guardiola Bertahan Lebih Lama di Manchester City

Kejar Arsenal, Pep Guardiola Tuntut Kesempurnaan dari Manchester City

Alasan Sederhana Pep Guardiola Perpanjang Kontrak di Manchester City

Satu di antaranya adalah Erling Haaland. Penyerang 22 tahun itu telah mengoleksi 21 gol hanya dari 15 pertandingan Premier League.

"Haaland pemain yang sangat bagus. Kami tentu telah melihat apa yang dia lakukan di Premier Legue musim ini. Pertandingan akan sulit," ujar Mount seperti dilaporkan Sky Sports.

Mount kian waspada karena Manchester City juga punya banyak senjata lainnya selain Haaland. Intinya, Mount meminta para penggawa Chelsea membagi fokus dengan baik.

"Bukan hanya Haaland, Man City punya banyak pemain bagus lainnya. Anda harus mewaspadai Haaland, tetapi tidak boleh hanya fokus kepadanya."

"Kami sadar Haaland bisa menjadi bahaya bersama dengan penggawa Manchester City lainnya. Ini akan menjadi laga yang sulit," kata pemain asal Inggris itu.

Bahkan, Mason Mount tidak ragu menempatkan Haaland sebagai penyerang terbaik saat ini.

"Untuk posisi striker, Haaland yang terbaik. Saya tidak melihat kemungkinan pemain yang mencetak gol sebanyak dirinya atau bermain sepertinya. Jadi, dia harus ada di posisi itu," papar Mount.

Erling Haaland Breaking News Chelsea Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan