Conor Coady Tak Percaya Disebut sebagai Pengganti Virgil van Dijk

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 20 Oktober 2020
Conor Coady Tak Percaya Disebut sebagai Pengganti Virgil van Dijk
Conor Coady (twitter)

BolaSkor.com - Legenda Liverpool Jamie Carragher sempat mengatakan kepada Conor Coady bahwa dirinya memiliki peluang sebagai pengganti Virgil van Dijk.

Virgil van Dijk mengalami cedera saat melawan Everton. Hal ini membuat dirinya diperkirakan absen hingga akhir musim. Dengan situasi seperti ini, Carragher mempercayai Coady sebagai sosok yang pantas untuk mengisi posisi Van Dijk.

Baca Juga:

Liverpool Terancam Kehilangan Virgil van Dijk hingga Akhir Musim

Terancam Absen Panjang, Virgil Van Dijk Ikrarkan Sebuah Janji untuk Liverpool

Lakukan Tekel Horor, Richarlison Minta Maaf kepada Thiago Alcantara

"Jurgen Klopp menyebut nama Anda dan dua pemain lain yang dirasa bisa menjadi Virgil van Dijk, apa yang Anda pikirkan?" tanya Carragher kepada Coady dikutip Express.

Mendengar pertanyaan yang dilontarkan oleh Carragher, Coady mengaku tidak percaya yang dikatakan Carragher. Dia jua menegaskan masih ingin bermain untuk Wolverhampton.

"Saya tidak percayya Anda menaruh nama saya di sana. Saya tidak percaya sama sekali. Saya senang bermain untuk klub ini (Wolves) setiap harinya. Kami baru saja mengalahkan Leeds di laga yang sungguh luar biasa," jawab Coady, yang merupakan produk akademi Liverpool.

Belum lama ini, Coady baru saja menyepakati kontrak baru bersama Wolverhampton dengan durasi lima tahun. Usai menandatangani kontrak, dia menegaskan sangat mencintai klubnya.

"Saya merasa bangga bisa bermain untuk klub ini setiap hari. Jadi bisa menandatangani kontrak baru rasanya luar biasa. Saya melihat apa yang klub ini berikan selama bertahun-tahun, dan rasanya seperti rumah buat saya," pungkasnya.

Penulis: Alexander Matthew

Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.254

Bagikan