Conte Ingin Reuni dengan Paul Pogba di Inter Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 04 Mei 2020
Conte Ingin Reuni dengan Paul Pogba di Inter Milan
Antonio Conte dan Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan masuk dalam bursa persaingan untuk mendapatkan Paul Pogba. Sang pelatih, Antonio Conte ingin reuni dengan mantan anak asuhnya semasa menangani Juventus.

Conte bisa dibilang menjadi pelatih pertama yang mampu memaksimalkan peran Pogba. Keduanya bekerja sama selama dua musim di Juventus pada 2012 hingga 2014.

Di bawah asuhan Conte, Pogba berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik dunia. Tak heran Manchester United yang melepas ke Juventus secara gratis memboyongnya kembali dengan nilai transfer mencapai 105 juta euro pada 2016 silam.

Baca Juga:

Bursa Transfer Musim Panas 2020 Jadi Waktu yang Tepat Paul Pogba Gabung Real Madrid

Paul Pogba Dianggap Cocok di Inter Milan

Cari Penerus Handanovic, Inter Milan Disarankan Gaet Donnarumma

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Conte sudah meminta manajemen Inter untuk membeli Pogba. Ia yakin gelandang berkebangsaan Prancis itu dapat membawa Nerazzurri kembali ke level teratas.

Conte nampak belum puas dengan para gelandang yang dimilikinya. Padahal ia sudah mendatangkan Christian Eriksen pada Januari lalu.

Masa depan Pogba bersama Manchester United memang penuh keraguan. Apalagi sang gelandang sudah mengutarakan keinginan untuk hengkang sejak awal musim ini.

Namun peluang Inter untuk mendatangkan Pogba cukup berat. Mereka harus menyiapkan uang yang tak sedikit.

Manchester United tidak akan melepas Pogba dengan harga murah. Setiap klub yang berminat diyakini harus menyiapkan uang lebih dari 100 juta euro.

Selain itu, Inter juga harus bersaing dengan Real Madrid dan Juventus untuk mendapatkan Pogba. Satu-satunya keuntungan Inter adalah hubungan baik dengan Manchester United dalam urusan transfer dalam beberapa musim terakhir.

Paul Pogba Antonio Conte Inter Milan Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan