Paul Pogba Dianggap Cocok di Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 April 2020
Paul Pogba Dianggap Cocok di Inter Milan
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Inter Milan, Benoit Cauet, menilai Paul Pogba cocok bermain di Nerazzurri. Keberadaan Antonio Conte di kursi pelatih akan menjadi kunci.

Paul Pogba digosipkan belum mengurungkan niat meninggalkan Manchester United. Kabarnya, pemain asal Prancis itu ingin hengkang ke Real Madrid atau Juventus.

Baca Juga:

Sosok Antonio Conte Menginspirasi Pirlo untuk Jadi Pelatih

Antonio Conte Dicap Pelatih Lebay

Romelu Lukaku Jadi 'Monster' yang Berbeda di Bawah Arahan Antonio Conte

Paul Pogba

Meski demikian, ada pilihan destinasi lain yakni Inter Milan. Kabarnya, Nerazzurri diam-diam mengumpulkan informasi mengenai Pogba. Inter sedang mengukur peluang mendapatkan gelandang yang suka mengubah gaya rambut tersebut.

Menurut Benoit Cauet, rencana Inter merekrut Paul Pogba tepat. Pogba punya kemampuan yang dibutuhkan Inter Milan.

"Antonio Conte mengenal Paul Pogba dengan sangat baik. Mari kita mulai dengan kenyataan tersebut. Dia berkembang dan dewasa di Juventus dan menjadi juara dunia," ulas Cauet seperti laporan FcInter1908.

"Dia pasti akan membantu Inter Milan. Dia punya semua karakteristik, kepribadian, dan mental tangguh. Inter Milan pasti bisa menggunakan pemain seperti Pogba."

Sementara itu, Cauet menilai Christian Eriksen membutuhkan waktu lebih untuk menampilan kinerja terbaik di Inter Milan. Cauet merasa, tidak mudah menjadi pemain baru pada pertengahan musim.

"Bergabung pada Januari tidak mudah. Dia punya kemampuan teknis untuk menang. Dia berperang penting dalam laju Tottenham Hotspur hingga final Liga Champions tahun lalu," ujar Cauet.

"Dia butuh waktu. Dia tidak memahami bahasa dan rekan satu tim. Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan.

Cauet memprediksi Eriksen akan menjadi bagian penting untuk Inter Milan. "Dia akan memberikan banyak hal. Dia adalah nilai sempurna dan tidak perlu diragukan," papar Cauet.

Paul Pogba Breaking News Manchester United Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan