BolaSkor.com - Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, angkat bicara setelah wawancaranya dengan Piers Morgan membuat kehebohan. Ronaldo tidak menyesali wawancara tersebut dan menuturkan kebenaran darinya.

Seperti diketahui jelang Piala Dunia 2022 beberapa waktu lalu, setelah laga liga antara Manchester United melawan Fulham, Ronaldo ramai diperbincangkan publik dengan wawancaranya bersama Piers Morgan.

Isi wawancara tersebut perlahan terungkap kepada publik mulai dari Man United pasca era Sir Alex Ferguson, kritik kepada Ralf Rangnick, Wayne Rooney, bahkan hingga pelatihnya saat ini Erik ten Hag. Para pemain muda Man United juga tak luput darinya.

Berbagai macam reaksi bermunculan selepas wawancara tersebut. Tidak sedikit juga yang menilai karier Ronaldo di Man United telah berakhir dengan wawancara tersebut. Tinggal masalah waktu sebelum klub tak lagi menggunakan servisnya.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Chelsea Tumbang di Markas Newcastle, Arsenal Perlebar Jarak

Chelsea Ungguli Real Madrid dan PSG dalam Perburuan Wonderkid Palmeiras

Chelsea Kembali Intip Peluang Datangkan Cristiano Ronaldo

Sepekan setelah wawancaranya tersebut Ronaldo pun angkat bicara. Pemain berusia 37 tahun tidak menyesalinya dan menegaskan bahwa ia akan berbicara (kepada publik) ketika menginginkannya.

"Penempatan waktu selalu penempatan waktu (yang tepat menurut Ronaldo). Dari sisi Anda, mudah untuk melihat bagaimana kami dapat memilih pengaturan waktu. Terkadang Anda menulis kebenaran, terkadang Anda menulis kebohongan," ucap Ronaldo seperti dilansir dari Goal.

"Saya tidak perlu khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain. Saya berbicara ketika saya ingin melakukannya. Semua orang tahu siapa saya, apa yang saya yakini," tegas penilik lima Ballon d'Or tersebut.

Ronaldo kini bersama timnas Portugal dan akan memainkan laga pertama grup H melawan Ghana, Kamis (24/11) pukul 23.00 WIB di Stadium 974. Portugal ada di grup H Piala Dunia 2022 dengan Ghana, Uruguay, dan Korea Selatan.