Cristiano Ronaldo Belum Lupa Cara Cetak Gol Tendangan Bebas

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 19 Maret 2023
Cristiano Ronaldo Belum Lupa Cara Cetak Gol Tendangan Bebas
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo selalu punya cara untuk menarik perhatian dunia. Terbaru, ia mencetak gol spektakuler lewat tendangan bebas.

Momen itu terjadi saat Al-Nassr menjamu Abha dalam lanjutan Saudi Pro League di Marsool Park, Minggu (19/3) dini hari WIB. Ronaldo dan kawan-kawan menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Ronaldo mencetak gol tendangan bebas untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-78. Ia melepaskan tembakan roket yang menembus pagar betis dan gawang lawan.

Baca Juga:

Mengapa Cristiano Ronaldo Tidak Memilih Pemain Terbaik FIFA 2022?

Torehkan Quat-trick, Cristiano Ronaldo Langsung Ukir Rekor Baru

Ricardo Kaka Pahami Keputusan Cristiano Ronaldo Terima Pinangan Al-Nassr

Gol itu menginspirasi Al-Nassr untuk bangkit dan meraih kemenangan. Tuan rumah akhirnya mengamankan tiga poin lewat penalti Talisca pada menit ke-86.

Gol tendangan bebas tersebut juga punya makna istimewa. Ronaldo kini tercatat mampu mencetak gol dengan cara tersebut selama 20 tahun terakhir.

"Luar biasa untuk mendapatkan kemenangan dan sangat senang bisa mencetak gol di di stadion kami bersama para penggemar!" tulis Ronaldo di akun media sosial pribadinya.

Itu merupakan gol kesembilan Ronaldo dari delapan laga di Saudi Pro League. Ia kini bercokol di peringkat enam dalam daftar top skorer sementara.

Al-Nassr kini hanya tertinggal satu poin di belakang pemuncak klasemen sementara, Al-Ittihad. Dengan sisa sembilan pertandingan, Ronaldo masih berpeluang mengakhiri musim debutnya dengan gelar juara.

Cristiano Ronaldo Al-Nassr Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan