BolaSkor.com - Tahun yang baru dan masih tetap Cristiano Ronaldo yang sama. Superstar sepak bola yang akan berusia 36 tahun pada Februari mendatang masih tetap tajam dan performanya bak tak lekang oleh waktu.

Teranyar Ronaldo mencetak dua gol kala Juventus menang 4-1 atas Udinese dalam lanjutan laga pekan 17 Serie A di Allianz Stadium, Senin (04/01) dini hari WIB. Sementara dua gol lainnya dicetak Federico Chiesa dan Paulo Dybala.

Juventus masih terpaut 10 poin dengan pemuncak klasemen AC Milan namun mereka masih punya satu laga tunda. Saat ini Il Bianconeri ada di urutan lima klasemen dengan raihan 27 poin dari 14 pertandingan, berada di bawan Milan, Inter Milan, Roma dan Napoli.

Andrea Pirlo selaku pelatih Juventus tidak cepat puas atas kemenangan melawan Udinese. Menurutnya Juventus belum tampil di kemampuan terbaik usai kalah 0-3 dari Fiorentina pada laga terakhir 2020.

Baca Juga:

Tutup 2020 dengan Kekalahan, Juventus Terlalu Bergantung Cristiano Ronaldo

Juventus di Luar Empat Besar, Ronaldo Kambing Hitamkan Stadion Kosong

Cristiano Ronaldo Bicara tentang Kemungkinan Gantung Sepatu

Selebrasi gol Cristiano Ronaldo

"Ini bukan Juventus yang terbaik, karena kami mengalami kekalahan yang buruk dari Fiorentina, jadi memulai laga dengan ragu-ragu dan gugup, terutama ketika penyerang mereka berlari ke arah kami. Kami semakin percaya diri saat laga berlangsung," ucap Pirlo kepada DAZN.

"Saya tidak puas dengan pendekatan awal permainan, karena kami masih merasa takut akan kekalahan terakhir kami dari Fiorentina. Waktu pergerakannya tidak tepat, terutama di sayap."

Pirlo masih mencari bentuk permainan terbaik Juventus tapi setidaknya megabintang mereka Ronaldo masih tajam. Dua golnya itu mengukir rekor yang mengalahkan ikon sepak bola dunia asal Brasil Pele.

Menurut Opta Ronaldo kini menorehkan gol ke-758 dalam karier dan itu sudah melalui 757 gol Pele. Ronaldo melalui Pele mengenai rekor gol terbanyak dalam sejarah sepak bola. Dua gol Ronaldo juga menjadikannya top skorer Serie A dengan 13 gol.

Selama 15 musim beruntun juga mantan bintang Manchester United dan Real Madrid mencetak 20 gol di antara klub dan timnas Portugal. Tak ayal dua golnya itu membangun momentum bagi Ronaldo untuk membawa Juventus mencapai target musim ini.